BEGINNING

Friday, March 12

GULA DAN MERICA...KRISTEN IS NICE

Kristen di Leno.
Dia terlihat MENAKJUBKAN!
Aku pikir..sejujurnya..
Dia sangat bersinar. Cantik.
Dan dia melakukannya dengan baik.
Yeah..dia masih terlihat canggung dan gugup.
Dia tau itu.
Dia punya itu.
Tapi itu adalah alasan aku mengaguminya.

Bahkan Haters harus mengakui kalau dia terlihat bagus.
Well..
Mereka tidak bisa bilang dia bagus begitu saja tanpa harus mengejeknya terlebih dahulu, karena menurutku apa yang akan terjadi dengan reputasi mereka sebagai Haters kalau mereka mengatakan yang bagus-bagus tentang Kristen?

Mereka akan dikeluarkan dari kelompok mereka!
So mereka hanya akan berkata...

"Kristen terlihat bagus, sepertinya dia sudah mencuci rambutnya"
atau
"Kristen masih terlihat aneh, tapi wawancaranya bagus"

Yah..kalian mengertilah apa maksudku.
Sedikit merica yang ditaburkan di atas gula.



Trailer Eclipse.
Aku harus mengakui, aku jadi tidak sabar.
Buku Eclipse adalah favoritku.
Ini sangat penting untukku.
Aku tidak ikut-ikutan orang jadi membenci Jacob.
Mungkin karena aku tau akhirnya seperti apa?

Aku rasa Taylor melakukan hal bagus.
Wig Kristen..Aku belum berani berkomentar.
Aku rasa aku harus melihat lebih banyak lagi baru bisa berkomentar.

Dan Robert.
Robert yang tampan.
Aku suka Edward nya.
Aku suka mata vampirnya, lebih terlihat jelas dibandingkan dua film sebelumnya.
Dia jadi terlihat seperti alien.
Vampir sekali.

Tapi apa yang paling aku suka?
Suaranya.
Sangat seksi.

"Aku meleleh.Aku meleleh! Ya Ampun!!!"


Seperti inilah perasaanku kalau orang-orang mulai membandingkan Eclipse dengan Remember Me.
Coba tebak?
Robert bermain di dua  film itu!
Aku mau kedua filmnya bagus.
Aku mau nonton kedua filmnya.
Bahkan aku akan nonton semua film-filmnya.

Aku tidak mau memilih salah satu jadi favorit hanya karena Rob bermain bersama Kristen.
Rob tidak bermain bersama Kristen di Remember Me, jadi mereka TIDAK begitu suka dengan film itu.

Well..
Aku bilang enjoy aja!
Tonton semua yang dilayar kaca..
Tapi INGAT ini..
Kristen lah yang dipilih oleh Rob untuk melewatkan hari-harinya dalam kehidupan NYATA nya.
Lagi....Lagi...Dan lagi.. (Dan Lagi).

Ouch!
Sakit ya,..Sorry Haters :)
___________________________

Huahahahah..well done Rose!!
Walopun gw agak tersindir neh alasan maju mundur nonton RM!huahahaha..
Dan itu juga adalah salah satu mantra gw buat persiapan nonton RM ntar..Rob ma Kristen,Rob ma Kristen,Rob ma Kristen...wkwkwkwk.

Makasih Rose untuk Note 4 Haters n Denials ini..

Source : pattinsonintoxication

Translator n Post : Melinda





No comments:

Post a Comment