BEGINNING

Friday, March 12

RUMOR KRISTEN STEWART YANG POSESIF MEMBUAT GOSSIPCOP "GILA"


Ingat tidak kemarin saat Life&Style buat artikel tentang alasan Kristen Stewart menghadiri premiere Remember Me untuk mengintimidasi Emilie de Ravin?

Showbiz Spy pasti ingat!

Karena hari ini situs yang sembarangan itu, menulis ulang arikel konspirasi teori itu dengan menambahkan "Stewart dan Robert Pattinson berdebat tentang sifat Kristen yang posesif."

Dilaporkan juga bahwa Pattinson dan de Ravin semakin dekat, sehingga Stewart menemani Pattinson ke Inggris adn mengikuti sebisa mungkin promo Remember Me.

GossipCop akan mengingatkan : Kristen mendapatkan 2 sisi penilaian yang buruk. Ketika dia TIDAK ada di acara itu, situs-situs mengatakan bahwa ia orang yang sulit. Ketika dia DATANG ke acara itu, blog-blog bilang Stewart adalah orang yang pencemburu.

*Menghela napas*

Jadi, Showbiz Spy mengatakan bahwa ia punya orang dalam yang mengatakan bahwa Kristen benci punya pikiran bahwa Rob dan Kristen akan melewatkan waktu bersama-sama.

(Situs itu mungkin punya orang dalam, tapi tidak punya editor yang benar) *salah ketik maksudnya..hauhaha*

Kata situs itu lagi Kristen membuat Rob gila karena posesif dan pencemburunya. Kata "sumber orang dalamnya". Rob suka mengerjakan sesuatu sendiri untuk dirinya, dan punya waktu untuk dirinya sendiri, tapi Kristen benar-benar membuat itu tidak mungkin.

Sumber kami dengan Stewart memberitahu kami (lagi) bahwa rumor dan spekulasi ini tentang Kristen yang cemburu (tetap) sepenuhnya omong kosong.

Seperti yang Gossipcop katakan kemarin, Stewart datang ke premiere untuk mendukung Pattinson.

Mereka bersenang-senang waktu nonton filmnya dan di afterpartynya.
Itu saja.
Kadang penjelasan yang singkat itulah yang benar. Dan itu adalah yang sebenarnya terjadi di sini.
_________________________

Huahahaha..Gossipcop ngamuk!wkwkwkwk..

Gw juga neh..Tuh orang sembarangan banget seh buat rumor. Kalo Rob merasa keberatan ditemenin ma Kristen, kenapa saat di NYC Rob terlihat segar dan bersinar banget! Itu karena ada yayangnya!

Ngaco neh berita!

So Pecinta BellawardRobsten jangan mudah percaya ma berita2 yang dikasih ma tabloid2 n situs2..Boleh percaya tapi harus dikembalikan ma karakter-karakter Robsten, mungkinkah mereka berbuat gitu????

Untuk gampangnya neh..Mending kalian baca berita Robsten di sini aja!!huahahahaha!
Dijamin bisa dipertanggungjawabkan karena kami ambil dari sumber-sumber yang bisa dipertanggungjawabkan dan sebelumnya dah dianalisa dalem-dalem banget!

Huahahahaha..promosi bo!!

Source : Gossipcop

Translator n Post : Melinda









No comments:

Post a Comment