BEGINNING

Friday, March 12

JOAN DAN CHERIE MENGAGUMI KRISTEN DAN DAKOTA


Apa sebenarnya yang dirasakan Joan dan Cherie tentang Kristen dan Dakota yang memerankan mereka di The Runaways?

Kami menanyai Kristen saat dia melakukan tour press kemarin, dan dia memberitahukan kepada kami betapa gugupnya dia waktu pertama kali bertemu Joan Jett.

"Aku bertemu Joan setelah aku mendapat bagian, ini sangat menakutkan." Stewart berkata sambil tersenyum.

"Waktu itu rambutku panjang karena aku sedang syuting NM. Kemudian Joan melihatku dan berkata "Apa yang membuatmu berfikir bisa menjadi aku?"

Asal Kristen tau saja, jawaban Kristen tentang rambut itulah yang meyakinkan Joan.

Legendaris Rock n Roll itu mengatakan alasan dia menyetujui Kristen untuk memerankannya.

"Aku bertanya padanya, "Apakah kau mau memotong rambutmu?" dan dia menjawab dia mau. Itu membuatku merasa nyaman karena artinya dia akan sangat berkomitmen untuk menjadi aku. Setelah itu aku memberinya banyak CD, semua yang direkam oleh studio, mendengar penonton-penonton yang berteriak, semuanya aku berikan kepadanya, agar dia bisa merasakan bagaimana dan siapa aku, dan siapa perempuan  yang selalu dia lihat di fotofoto, rambut hitam, make up tebal, dan gitar. Kristen dapat melakukan itu."

Kekaguman yang sama juga dirasakan oleh Cherie Currie yang bertemu dengan Dakota.

"Kami bertemu untuk makan siang. Dakota datang ke The Roxy dimana aku sedang melakukan Cherie Bomb untuk amal. Dia sangat baik ketika dia berkata, "Aku melihatmu di atas panggung dan aku berfikir kerjaanku belum seberapa." Aku berfikir "Thank you, Dakota."

"Bagaimana kau bisa terlibat di film ini?" Kata Cherie.

"Kau tidak akan percaya ini. Aku ke sekolah dan salah satu temanku punya tatto tempel. Kemudian aku mengambil tato yang bergambar cherry dan menempelkannya di lenganku. Ketika aku pulang ke rumah dan menunjukkannya pada ibuku, ibuku sedang memegang skrip film dan berkata kau tidak akan percaya ini, tapi kau akan memerankan tokoh gadis yang punya tatto cherry."

"Dakota berfikir itu merupakan suatu tanda.Kemudian dia membaca skrip itu dan dia berkata bahwa sudah sangat jelas gak ada yang bisa memerankan tokoh ini." Kata Cherie.

"Mengapa kau berkata seperti itu?" Lanjut Cherie.

"Apa yang akan mereka lakukan, anak umur 15 tahun memerankan tokoh berumur 26 tahun?" Kata Dakota.

"Saat itu aku berfikir betapa bijaknya Dakota untuk anak seumur dia." Cerita Cherie.

Yup. Kristen juga.
_________________________

Nurut gw mereka emang cocok on-off screen. Dan mereka punya dasar pengalaman yang sama. Sama-sama sudah main film sejak kecil..

Dan keduanya adalah aktris muda favorit gw! Dalam memilih peran, mereka sangat bagus. Mereka sama-sama smart yaaa...

Love them! Dan gak sbr liat mereka love scene di The Runaways!huahahaha..Walopun klo kissing scene itu dibilang love scene, mereka berdua suka bingung..Kata kristen, "It's just kiss.One kiss."

Wow!!Gw yakin Rob's imagination going wild about that!!wkwkwkwkwk..

Source : awful truth

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment