BEGINNING

Sunday, March 7

WAWANCARA ROB DENGAN MAJALAH EXPLORE (TACA AIRLINES)

 
                       




Ini adalah wawancara TACA Inflight bulan Februari 2010. Beberapa adalah hal yang lama, beberapa yang baru. 
Rob berbicara tentang Eclipse, Remember Me, Edward Cullen, dan tentu saja, Kristen Stewart.

Jawaban Rob yang baru adalah, Dia seperti Edward "Sepanjang mengenai caranya untuk mencintainya, Aku rasa aku seperti dia. Aku suka emosi-emosi yang bertahan lama ; Aku ingin menjadi seseorang selama 10 tahun dan bukan hanya 10 menit.  Seperti Edward , aku seorang yang sangat intens."

"Sangat hebat untuk bisa berbagi pengalaman-pengalaman yang sangat intens dengan Kristen, seseorang yang juga mencoba untuk mengerti apa yang terjadi di sekitarnya. Tidak mudah untuk menjadi poster di dinding remaja-remaja; tidak ada sekolah untuk memepelajari itu. Kristen adalah aktris yang hebat ; aku belajar banyak darinya. Tapi pada dasarnya adalah Kami itu sama dan kami berdua hanya ingin menjadi aktor, itu saja - Kami tidak ingin menjadi poster."
_______________________________

Cute!! Cara Rob membicarakan Kristen sweet banget yaaa...

Walopun sebenarnya ini juga bukan hal yang baru yang diberitahukan Rob tentang Kristen. Tapi seneng aja jawaban  dan perkataan Rob tentang Kristen gak berubah..Cihuy!!

Rob bilang dia kayak Edward dari segi mencintai dan orang yang sangat intens..Hmmm...berarti dia HOT dan posesif kayak Edward dooongggggg!!!Mauuuuuu!!Lucky you Kristen!..

Oh..Rob..Bukannya lo berdua ma Kristen tu emang Bellaward????!!huahahahahaha...

Source : via robstenation

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment