BEGINNING

Monday, March 8

CHRIS WEITZ MENCERITAKAN 5 LAGI RAHASIA NEW MOON


Sebelum NM memasuki teater-teater tahun lalu, Chris Weitz membagi rahasia tentang NM termasuk robekan baju Jacob dan beberapa adegan detil lainnya. Sekarang dia menceritakan 5 lagi rahasia dalam rangka pelepasan DVD The Twilight Saga : New Moon, 20 Maret nanti.

Menjadi lebih keemasan : Di Twilight, RPatzz dan Cullens lainnya mempunya warna mata kuning keemasan sebagai tanda bahwa mereka kenyang. Di New Moon warna itu cenderung lebih terang. Kenapa Weitz harus mengganti contact lens dengan warna lebih terang?

"Biar lebih keliatan saja. Aku berfikir di Twilight warna itu kurang terlihat, dan aku ingin menambahkan biar lebih terlihat." Kata Weitz.

Vampir yang tidak berbicara : Aktris Rachelle Lafevre yang perannya akan digantikan oleh Bryce Dallas Howard ini, terlihat tapi tidak berbicara. Apakah ini ada hubungannya dengan dia akan digantikan?

"Tidak seperti itu juga. Ada dialog scene dengannya, dan sebenarnya akan muncul di deleted scene. itu adalah salah satu scene itu, ketika kamu melihatnya lagi, kamu merasa itu tidak sesuai dengan film. Jadi tidak bisa dimasukkan. Aku memberitahukan Rachelle kenapa akhirnya scene itu tidak muncul di film, adn dalam pembuatan film itu aku tidak menyesal, meskipun aku snagat menyesali apabila ini menyakiti hatinya." Kata Weitz

Kenapa baju Edward robek : Di dalam film itu dward muncul dengan baju robek, tapi kami tidak mengerti kenapa...Apa yang terjadi?

"Yang harusnya terjadi adalah karena selama berbulan-bulan dia memakai baju yang sama, badannya kan sekeras batu, jadi dia pasti menggosok-gosoknya sehingga menjadi robek."

Tuhan kami : di scene Itali New Moon menampilkan sisi keagamaan, dan Edward terlihat menderita. Apakah dia seharusnya menjadi figur Christ?

" Aku rasa dia merasa munafik dan tersiksa. Dia merasa dirinya tidak terberkati, padahal dia salah. Dalam beberapa hal, ya, dia adalah figur martir." Kata Weitz lagi.

Mata hitam: di buku SM, mata Edward di Itali harusnya berwarna hitam. Kenapa di NM tidak?

"Itu karena aku mengacaukannya." Kata Weitz.

Benarkah? Dia hanya lupa?

"Well, yeah, seperti itulah. Ada 2 alasan. Alasan pertama aku mengacaukannya. Alasan lainnya aku pikir dalam film kalau matanya terlihat hitam akan aneh. Tapi mungkin, panjang atau pendek dari itu,  banyak sekali detil-detil yang tidak aku masukkan, dan ada juga yang aku masukkan." Lanjut Weitz.
___________________________

Ok..lets just say gw bersyukur Eclipse n BD ntar gak disutradarai lagi ma Chris Weitz...

Source : MTV

Translator n Post : Melinda


No comments:

Post a Comment