BEGINNING

Saturday, March 13

VIDEO : WAWANCARA ROB DENGAN SKYSHOWBIZ -CINTA DAN CEMBURU

Video by skyshowbiz

Awal wawancaranya Rob bilang, "Ada saat, aku pikir di awal 20an ketika kau berpikir, uh, tidak ada yang terasa nyata sampai pada satu titik, maksudku, dan kau berpikir "Aku hanya pura-pura tentang semua emosiku" dan tiba-tiba semua berbalik menjadi satu titik dimana kau seperti, "Aku bertemu..itu"- dan tiba-tiba aku dapat menerima bahwa aku mencintai seseorang atau aku cemburu akan sesuatu.."

Dan di wawancara ini Rob juga bilang kalau dia akan mulai syuting Water For Elephants musim panas ini.
___________________________

Ok!!..Dia lagi ngomongin Kristen kah????!! I think so...

Berpura-pura tentang semua emosinya : Bahwa dia belum ketemu seseorang yang buat dia jatuh cinta walopun saat itu dia dah punya pacar.

Aku bertemu....: Kristen (huahahahah..) sambung napa Rob!wkwkwkwk

Dan tiba-tiba aku dapat menerima bahwa aku mencintai seseorang atau cemburu akan sesuatu : Saat ketemu Kristen dia baru bisa merasakan cinta tapi saat itu Kristen dah punya pacar yang pastinya buat Rob cemburu. Dan dalam waktu 1 tahun dia cuma bisa mandangin Kristen dari jauh, sebelum Kristen iya in mereka pacaran.

Well!Itu analisa gw untuk perkataan Rob di wawancaranya..hauhahahahaha...

Tentang Water For Elephants yang bakal main bareng Rob adalah Reese Witherspoon dan Christopher (Yeah..Sean Penn gak jd gabung). Tapi keduanya pernah mendapatkan Oscar, so nurut gw ni bakal jadi pengalaman berharga buat Rob.

Setelah syuting Bel Ami yang diharapkan selesai April ini, Rob diharapkan bisa langsung mulai praproduksi Water For Elephants, langsung disambung ma promo-promo n premiere Eclipse.

Ya Ampyun padat banget bo! Kata manajemennya malah 2 tahun ini jadwal Rob fully book! Tapi yang jelas sesudah Eclipse, November ato Oktober Rob dan Kristen bakal syuting BD bolak-balik 2 jilid! Aseeeeeekkk!!

Post : Melinda

No comments:

Post a Comment