BEGINNING

Saturday, March 13

ROBSTENVESTIGASI Epsd.1

WELCOME TO ROBSTENVESTIGASI epsd.1

Robsten terkenal sering berbagi memakai barang yang sama atau persis,..ayo kita selidiki


Yup! Topi yang sama. Ini adalah topi Kristen. Topi ini mulai dipakai oleh Rob saat Comic Con 2009 yang mana Kristen pas liat Rob pake topi ini bilang, "Thats my hat." huahaha..Robnya cuma senyum badung aja nanggapin Kristen.

Dan kalo kalian perhatiin topi ini selalu dipakai Rob di NY saat melakukan syuting RM. Obat kangen gw rasa..Cute!!



Berbagi kacamata..Kristen selalu terlihat memakai kacamat Rob..Yeah gals..Itu kacamata Rob yang dipakai oleh Kristen. Robertaddict semua tau kalo Rob itu punya kacamata khususnya Rayban, banyak banget. Dan anehnya Kristen selalu memakai kacamata yang pernah dipakai Rob..Gw rasa obat kangen juga. Mereka selalu memakai barang pasangannya cuma saat mereka berjauhan.

Ibaratnya mungkin itu adalah kode bahasa pasangan mereka kali yeee...STILL!CUTE!!


Baju kaos item yang dipake Rob di poster NM sama dengan yang dipake Kristen saat Kristen sampai di LA dari Sundance Festival. Klo kemejanya motifnya aja yang sama. Tapi kaos yang dipake Kristen itu emang kaos Rob. Liat bagian leher V nya yg agak besar saat Kristen pake.

Kok bisa ? Well...gw pernah bilangkan kalo Rob tuh suka ambil baju di bagian movie set, kalo baju bersihnya abis????!!huahahahahahaha..Makanya gw bilang, bukan baju Rob yang dipake untuk syuting film, TAPI baju untuk movie set yang dipake ma Rob buat seari-arinya dia..wkwkkwkwkwk..Potong honor tuh!huahahahahaha...

Makasih robstenlovetheblog...

Post : Melinda

1 comment:

  1. pernah baca di salah satu artikel klo para pemain twilight suka pke kacamata rayban, spt halnya robsten taylor jg punya.. but thanks buat gambar2 ini. skrg w yakin emang mrk pke barang yg sama (bukan kembaran but the same thing)..

    ReplyDelete