BEGINNING

Wednesday, March 3

SUMMIT MENGGANTI EDITOR ECLIPSE..OH DEAR LORD!!


Summit Entertainment, Studio di belakang suksesnya film Twilight series, memberitahu tadi pagi bahwa akan mengganti Editor Eclipse yang sekarang yaitu Art Jones dengan Nancy Richardson, Editor dari Catherine Hardwicke di Twilight. Studio tidak menyalahkan Jones, yang juga merupakan Editor di filmnya Slade yaitu 30 Days n Night dan Hard Candy.

Studio percaya, bagaimanapun, dengan material Slade, yang mereka sebut "sangat bagus" , membutuhkan Editor yang lebih kuat. Studio lebih percaya kepada Richardson yang mereka anggap lebih mengerti karakter dan keseimbangan dari semua elemen di film itu.Sutradara David Slade dalam film horornya.
________________________

Ok!!Gw cemas banget neh sekarang!! Apa yang mau diseimbangkan???Damn you Summit!!

Alasan kita semua nonton Twilight Saga adalah buat liat chemistry nya Bellaward lebih banyak, yang merupakan inti dari twilight series..bukan yang lain!

Gw rasa mereka fikir scene Bellaward di Eclipse gak cocok untuk PG13, yah..DS emang gak biasa buat film PG13, makanya mungkin editornya diganti dengan editor saat Twilight..Kalian tau sendiri kan, scene-scene yang HOT di Twilight banyak dipotong karena tidak sesuai untuk PG13,...Are u worried now????????

Kita liat aja ntar pas tanggal 12 Maret trailernya Eclipse..

Lets cross our fingers galsss!!!!

Source : EW via twilightus

Translator n Post : Melinda


No comments:

Post a Comment