BEGINNING

Wednesday, March 3

ROB MENGINGINKAN ANAK SECEPATNYA?

Robert mulai memikirkan untuk berkeluarga setelah orangtuanya dan kakak-kakaknya membohongi dia dengan mengatakan bahwa ibunya sedang hamil 5 tahun yang lalu.

Ide untuk memiliki adik laki-laki ini sangat menyenangkan buat bintang Twilight ini, tapi semuanya berubah karena itu hanya gurauan April Mop.

Dan sejak itu Pattinson berharap untuk menjadi kakak laki-laki atau ayah.

"Aku selalu suka dengan pemikiran akan punya saudara yang lebih muda. Keluargaku mempermainkan aku dengan mengatakan bahwa ibuku hamil 5 tahun yang lalu. Aku tidak sadar itu April Mop!" Katanya.

"Aku melewatkan sepanjang hari memberitahukan kepada teman-temanku bahwa aku akan punya adik. Itu adalah hari yang terbaik sepanjang hidupku. Selama 3 hari aku percaya akan hal itu." Lanjutnya.

Dan perannya di Remember Me sebagai seorang kakak hanya menambah rasa ingin beekeluarganya.

"Setelah bermain di film ini, dimana aku sekarang melihat bagian kakak laki-laki, atau bagian saat aku punya anak,..aku suka ide itu. Aku rasa aku mulai memikirkannya. Ini sangat ganjil." Tambahnya.
____________________________

Yeah..Rob emang pernah ngaku waktu konferensi pers di Jepang, bahwa dia ingin jadi ayah yang muda. Biar bisa main sama anak-anaknya...CUTE!!
Gw rasa sejak ketemu kristen keinginan buat jadi ayah muda semakin kuat deh, makanya dia sibuk ngelamar Kristen..so sweeeettttttt!!!

Cowo seumur Rob, sudah mikirin itu, pasti karena dia bahagia dan serius dengan hubungannya yang sekarang..

Apakah itu merupakan sinyal mereka akan nikah bentar lagi???!!Gosipnya kan dulu mereka bakal nikah pas ulang tahun Rob bulan Mei ntar..

Gak sabar pengen liat Rob-Rob kecil dan Kristen-Kristen kecil....yeah, secepatnya..

Source : via divatonks

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment