BEGINNING

Sunday, March 7

RPATTZ DAN TAYLOR LAUTNER MELINDUNGI KRISTEN STEWART

Kehadiran Taylor Lautner  sepertinya untuk menutupi dan melindungi bagian dari Kristen yang tidak bisa terlindung oleh Rob, karena Rob kan gak bisa dimana-mana dalam waktu yang bersamaan. Ini dinamakan dengan strategi sandwich. Seperti saat TCA 2009 lalu,..


Kristen duduk diantara mereka berdua, karena kita semua tau kalo Kristen gak begitu suka ma paparochi. Dan saat TCA itu, yang keliatan dari Kristen hanya kuncirnya aja yang nunjukin kalo Kristen ada di pic itu.

Dan strategi ini juga terbukti saat mereka bertiga dikejar oleh paparochi. Tay yang menerima flash kamera, saat mereka bertiga keluar dari Sushi bar setelah makan malam dengan teman-teman Twilight lainnya, pada Tanggal 14 Agustus 2009, setelah itu mereka masuk ke dalam taksi , Rob melindungi Kristen dari sebelah sananya. Seperti terlihat dalam pic ini..



atau ini..


Dalam situasi ini gw rasa Rob yang memimpin karena dengan tinggi badannya, dia bisa mengakses situasi lebih jelas dan cepat dan dengan badannya yang besar, dia dapat dengan mudahnya nutupin Kristen yang ada di belakangnya, sementara Tay di sebelahnya Kristen..Sangat Edward Cullen dan Jacob Black dengan Bella swan gak seh???!!...wkwkwkwkwkwk..

Meskipun juga selain alasan itu, Rob tuh pengennnya deket trus ma Kristen, masa ma Taylor..huahahaha..

Source : atwilightkiss

Translate n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment