BEGINNING

Monday, March 15

ROBSTENVESTIGASI Epsd.2

Ransel..
Apakah mereka berbagi ransel yang sama? Atau mereka belanja bareng dan memiliki selera yang sama? Foto Kristen itu diambil saat meninggalkan Vancouver untuk balik ke LA setelah syuting NM. Dan tak lama setelah itu, foto Rob diambil bulan Juli 2009 saat akan meninggalkan LA untuk syuting RM di NY.

Teori gw..Rob meninggalkan LA dan mengambil tas Kristen untuk memasukkan barang-barangnya dan her panties..upsss..huahahahahhaha..


Shoe lace bracelet...

Mereka bukan memakai gelang yang sama..Gw pikir dulu juga gt, setelah gw ngunjungin site-site Robstenshippers gw baru tau ternyata itu cuma 1 gelang yang dipakai bergantian ma Robsten. Where have u been Mel??!! Kemane aje lo!!

Soalnya kalo mereka pakai gelang yang sama, mana gelang punya Rob sekarang? Rob gak pernah lagi terlihat memakai gelang ini. Belakangan ini hanya Kristen yang make..Kayak waktu di Sundance kemarin dan baru-baru ini. Sedangkan Rob gak ada dan gak pernah sama sekali.

Berbagi pakaian...

Ini bukan kali pertama mereka berbagi pakaian.Robstenshippers dan gw, Robstenbeliever, percaya kalo ini merupakan cara mereka berkomunikasi pada saat mereka sedang berjauhan. Obat kangen istilahnya..huahahahha..

Makasih robstenlovetheblog

Post : Melinda

No comments:

Post a Comment