BEGINNING

Friday, March 5

VIDEO : ROB TIDAK PUNYA MASALAH DENGAN KOMITMEN



VH1

Kami mewawancara aktor tersebut di red carpet Remember Me, dan aktor itu memberikan jawaban acak yang tidak pasti saat kami tanyai tentang kehidupan percintaannya. Tapi saat Jannel Snowden dari VH1 mennayakan apakah dia punya masalah komitmen dalam suatu hubungan. Dan RPatzz menjawab pasti, "Tidak.Sama.Sekali."

Well ok..kami beranggapan bahwa dia sedang membicarakan hubungan- yang- tidak begitu- rahasia dengan Kristen Stewart, yang kelihatannya sangat serius di balik layar. Meskipun mereka tidak pernah mengumumkan secara pasti bahwa mereka adalah pasangan, tapi dengan hadirnya KStew yang berjalan di red carpet Remember Me, yang mana di Hollywood, sama saja artinya dengan kau memakai T-Shirt yang bertuliskan "Ya,aku kencan dengan vampir terseksi dari Twilight". Belum lagi dengan selingan terbaru mereka di London dan Kristen berjalan dengan memakai baju Rob (er, begitu kata situs fans), kelihatannya Kristen juga tidak punya masalah dengan komitmen.

Rob juga berbicara tentang fans2 yang sangat freak saat harus memilih untuk dijadikan pacar, antara Tyler Hawkins dalam RM atau imortal yang paling dicintai didunia, Edward Cullen. Yang jelas, komitmen untuk mencintai Rob adalah yang terbaik.
____________________________

Wawancara yang bagus!..

Liat di 1:28 saat dia jawab tentang pertanyaan apakah Robert punya masalah dengan komitmen, dan Rob jawab dengan sangat jelas dan tegas, "TIDAK.SAMA.SEKALI."
Awwwwwwwwwwwwwwwwwwwww...matek gw!!huahahaha..

Dan kalo disuruh milih gw juga bingung..Gw mau semuanyaaaaaa!!!!maruk.com

Makasih CullenNewsCom atas videonya..

Source : VH1

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment