BEGINNING

Friday, March 5

ROB DAN NEW MOON MENANG 3 AWARDS DARI iVILLAGE

Kamu akan menukar suami mu untuk..
Dan pemenangnya adalah..Edward Cullen di NM (Robert Pattinson)

Vampir yang mempunyai badan yang keras, menghargai perempuan, Edward Cullen memenangkan hati semua orang dengan mendapatkan voting sebesar 87%. Mengalahkan kontestan lainnya, seperti I Love You Man  nya Peter Claven (Paul Rudd), The Office's Jim Halpert (John Krasinski) dan Glee's Will Schuester (Matthew Morrison), yang tidak mendapatkan kesempatan sama sekali. Kesetiaan Edward, ketampanannya,misterinya, sangat jelas kalau semua orang ingin nyaman bersama dengannya. Kalau dia mau menukar Bella untukmu!

Yang Terseksi di NM


Pemenangnya adalah...Robert Pattinson

Ini merupakan satu kemenangan lagi untuk Team Edward. Robert Pattinson dengan rambut dan senyum yang seksi mendapatkan 65% suara, mengalahkan Peter Facinelli dan Kellan Lutz, serta Taylor Lautner (24% suara). Hati-hati Kristen! Kau mendapatkan saingan!

Perpisahan On Screen yang paling menyedihkan


Pemenangnya adalah..Bella dan Edward dalam NM (Kristen Stewart dan Robert Pattinson)

Ketika Edward membawa Bella ke hutan untuk berbicara, kita tau sesuatu yang buruk akan terjadi. Saat Edward memberitahukan pada dirinya bahwa dia tidak bisa bersama dengan nya lagi, itu menghancurkan hati Bella - dan kalian! Perpisahan mereka yang brutal mendapatkan 80% suara, mengalahkan Jon & Kate Plus 8's Jon dan Kate Gosselin, How I Met Your Mother's Robin dan Barney (Cobie Smulders dan Neil Patrick Harris) dan (500) Days of Summer's Summer dan Tom (Zooey Deschanel dan Joseph Gordon-Levitt).
________________________________

CONGRATZ TO MY FAVE COUPLE N NEW MOON....

Source : iVillage

Translator n Post : Melinda


No comments:

Post a Comment