BEGINNING

Thursday, March 4

ROB MENGATAKAN BAHWA FILM-FILM BARU KRISTEN "MENAKJUBKAN"

video by CullenNewsCom

"Aku melihat cuplikan yang sangat awal film "The Runaways". Itu sangat bagus. Dan "Welcome To The Riley" juga sangat bagus. Tapi aku melihat keduanya di cuplikan yang sangat awal, jadi aku benar-benar tidak tau seperti apa sekarang. Tapi "Welcome To The Riley" menakjubkan." Katanya kepada MTV.

Saat premiere The Runaways dan WTTR di Sundance kemarin memang mendapat sambutan yang luas.
Peran Stewart di WTTR sebagai pelacur remaja, dikatakn oleh MTV bahwa, setelah melihat film ini, kalian tidak bisa bilang kalau dia tidak bisa akting dan menampakkan fisik dan emosinya.

Sementara itu The Runaways ada premiere dan ada di teater-teater pada bulan Maret ini. Kita lihat apakah Pattinson akan muncul saat premiere ini seperti yang dilakukan oleh Stewart di Remember Me.

Sebelum ini, kami juga pernah menanyakan pendapat Stewart tentang flmnya Pattinson, dan dia berkata, " Dia sangat bagus di film ini. Sulit untuk berbicara tentang teman-temanmu - tentang seseorang yang begitu dekat dengan mu dan kamu kenal. Ini seperti, aku tau segala-galanya tentang dia. Aku tau dia bisa melakukan film apa saja." Kata Stewart kepada MTV.
_________________________________

Duh!..mereka saling mengagumi gt yaa...Kami percaya Kris, lo tuh emang tau segalanya tentang Rob..hauhaha...
Dan Rob bilang klo dia liat cuplikan yang sangat awal..hmm...apakah dia orang pertama yang dikasih liat ma Kristen film-filmnya???!!Gw rasa iya! Soalnya kan mereka suka berbagi pendapat n tukar pikiran gt tentang segala hal dan salah satunya adalah kerjaan mereka..

Waktu orang MTV bilang kalo Kristen bilang dia dah liat ekstra Remember Me dan Kristen suka, Robnya senyum-senyum seneng gt yaaa...cute!!

Dan Rob paling suka film WTTR di mana Kristen disitu jadi stripper juga..Katanya seh dia sering latihannya ma Rob..hauhahahahaha..gak ngaku secara langsung seh, tapi dr bahasanya ngarahnya ke Rob..wkwkwkwk
Makanya Rob bilang film WTTR menakjubkan!hohohohoho

Gw jadi makin makin makin makin makin cinta ma pasangan ini..

Ok MTV..kita tunggu dan liat sama-sama Robert datang gak di premiere nya The Runaways..
Dan gak bosen-bosen gw bilang...LETS CROSS OUR FINGERS TO MAKE THIS HAPPEN!!.

Source : MTV

Translate n Post : Melinda


No comments:

Post a Comment