BEGINNING

Thursday, March 4

ADA APA DENGAN LEHER ROB...OH ROB..

Alert : Post ini untuk NC17, bahasanya disesuaikan.Apabila belum 17, mohon lewatkan post ini..Kami sudah peringatkan!!

THIS ONE IS FOR YOU, MOM DWI N CHIBI..


                       
Huahahahah..sesuai dengan janji gw,..HERE IT IS!!
Setelah gw amati dengan seksama td mlm (ampe draft summons letter gw gak kelar2..lol), nurut gw itu bukan hickey deh...Masa bibirnya Kris bentuknya gt..huahahaha..

Kayaknya digigit serangga gt deh..namanya Kristen!!wkwkwkwkwk..Rob ngegemesin banget seh malam tuh...Digigit aja gak disedot, eh disedot seh tp gak lama (matek deh bahasa gw! :p)..makanya gak berbentuk hickey gt..Abis gemes seh!!HUAHAHAHA..

Ato mungkin kepentok shower pas malamnya manbar (mandi bareng)..huahahaha...Maklum saking HOOOOOOOTT nya, soalnya kan mo pisah lama tuuhh...Hohohohoho *evil laugh*

Ato kepentok kepala kasur hotel, Gak sabar bo!,

Masalahnya dah nahan dari sejak afterparty, yang ampe Kristen ganti celana gt..Kristen kan abis blowjob in Rob tuh, buat ngurangin stress nya maklum pasti Rob agak tegang dengan debut pertamanya selain karakternya di luar Twilight dan juga sebagai eksekutif produser, makanya Kristen mo bantu in ngurangin stress nya, eh..saking Robnya dah nahan dari saat premiere pas mereka NOBAR itu, ampe muncrat gt deh..So excited seh!!hauhahahaha..makanya Kristen ganti deh tuh celana..*baca posting gw : Kristen Dan Robert Di Dalam Premiere RM*

Ato begini Robnya gak nahan, celana Kristen tuh kan dari legging lace gt n ketat pula, so gampang robek, karena "make out" nya dalam kamar mandi hotel (sempit bo!), ruang gerak agak susah, Rob narik2 gak sabar,...BREEETTTTTT....robek deh..!!hauhahaha..(Versinya TATA ato lo BI.. n gw kembangin dikit..Makasih Ta n Bi,dah buat otak gw makin eror..wkwkwkw)
Untung aja karena ini bukan kejadian pertama kali, Kristen dah siap-siap bawa celana ganti.Weiitsss!!



Problem solve yaaaa....wkwkwkwk

wuih!!cukup mel!!Lo kebanyakan baca fanfic neh..huahahaha

Nah!!Kalo yang ini baru neh HICKEY!!!ENJOY!!



huahahahahahahahahahahahaha......ITU BARU KELIATAN HICKEY NYA!!!

Yang jelas dah 2 kali gw liat kalo Robsten sama-sama pasti deh ada merah-merah di leher..wkwkwkwk..
Itu waktu Comic Con 2008 nya Twilight..terbawa karakter peran kali yaaaa...

Yang pasti nih.. SEX PASANGAN INI HOT BANGET!!!huahahahahha...*membayangkan yang tidak-tidak mode on*

Post : Melinda

3 comments:

  1. senyumnya rob g kyk wkt di rm,, matanya sembab, udh g'smangat. poor him.. ditinggalian yayanknya. coba bandingin ma senyumnya wkt premier semalam. waaaahhhh of course krn yayank kris ada dsana mnsupportnya.

    aq turut sedih, gda robsten for a long. smoga mrk gtahan pgen ketemuan, spy qta bs liat prkembangan robsten. yippiiii... hohoho.

    ReplyDelete
  2. @chibi: i know u do..afterall thats ur request.LOL

    ReplyDelete