BEGINNING

Friday, March 5

PERBANDINGAN LOVE SCENES BELLAWARD Vs TYLER n' ALLY

THIS ONE IS FOR U, TA..



Sejak keluar pics RM love scene,buanyaaaaaaaaaaakkkkkkkk bgt yg BT termasuk Gw!Sampe ada yg gak mau nonton RM..pokoknya berbagai macam lah complaint nya..ada yg mual mo muntah,ada yg ampir pingsan,dll.kebanyakan seh mual pengen muntah termasuk gw lagi.huahahaha...

Di sini gw mo ngebandingin love scenenya Bellaward vs Tyler Ally(gw males mo buat singkatan nama mereka..hhihi)..Kayak pic di atas terlihat Bella n Ally sama2 diatas Edward n Tyler, tp cb liat respon nya Edward saat ma Bella,tangan Edward terlihat balas meluk Bella.sedangkan tangan Tyler gak terlihat meluk Ally (berapa kali take tuh ya biar Tyler gak terlihat malas meluk Ally.huahaha)...ssssttttt tp bajunya kris coraknya mirip ma bj Rob ya..xixixixi



N di sini picBellaward di NM vs Tyler Ally di RM,terlihat Bella n Ally masih sama2 megang pipinya Edward n Tyler,tp tetep respon Edward balik megang Bella,n respon Tyler....datar...hehehe...

Dan klo kalian perhatiin scene Tyler n Ally, SELALU Ally yang megang pipi Tyler dan Tyler SELALU kayak no respon gt..

last but no least..



ck ck ck...SEE!!terlihat beda bgt ya!di pic atas Bellaward terlihat bener2 saling cinta n sepenuh hati kissing scene nya,sedangkan pic dibawahnya terlihat cm Ally yg semangat bgt cium Tyler.Liat posisi tangan Tyler...huahaha...kok kayak males gt ya.hihihi...

Lagian di RM ini kan si Ally neh perannya jadi cewe yg ceria n full of spirit,kok di scenenya malah terlihat agresif nyaris gatel seh.huahaha...
Mana chemistry instan antara Robert dan LG = Tyler dan Ally yang selalu digembar-gemborkan ma LG??!!Gw gak liat sama sekali..Khayalan tingkat tinggi kayaknya..huahahha...

Tapi seperti yang dibilang ma Robert waktu premiere RM, bahwa percintaan antara Bellaward sangat berbeda dengan Tyler dan Ally...Antara Tyler n Ally tidak ada energi yang meledak-ledak..

Yeah Rob..itu karena Ally bukan Kristen eh maksud gw Bella..wkwkwkwk..

So guys...masih males mo nonton RM??Jangan!!Beranikan diri kalian (termasuk gw.huahaha) tuk nonton RM, biar kita bisa sama2 liat n ngebandingin dengan pasti chemistry nya Bellaward yg lebih OK!!Idup Bellaward!!LOL

Dan kita harus support film pertama Rob pra Twilight dan debut pertamanya sebagai Eksekutif Produser..

Note.Sekali lagi post ini gw dedikasikan tuk pendukung Bellaward dengan maksud biar bagaimanapun kita sebel ma RM n scene2 romance nya, tapi kita tetep harus (beranikan diri) nonton RM, karena kita cinta Rob n filmnya,begitu juga kita juga cinta Kris dan film2nya, n yakinlah kalo chemistry Bellaward LEBIH daripada chemistry Tyler n Ally..

Post : Melinda










3 comments:

  1. that's right!!

    gmbr yg ke2, kliatan rob mghayati perannya ma bella i mean kristew... liat mukanya rob yg trlihat mnderita gtu... g'nahan... ngegemesin bget sih mereka berdua.

    ReplyDelete
  2. gw suka bgt ma scene d italy tu mel,awsome,gw yakin tu mell wktu scene tu si ROB cium ny bneran,d lmpias2n gtu scara wktu new moon tu kn mrka lgi anget2,bru jdian kn bo?blm lgi hrus kucing2n ma papaz so scene tu jdi ajang blas dndam ny si ROB huhahahaha,ksian si kris..xixixix

    ReplyDelete
  3. setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete