BEGINNING

Friday, March 5

MANIP ROBSTEN/BELLAWARD - BLUEABYSS EXCLUSIVE

MY FAVE!!

Yang ini gw kurang suka ma rambutnya..but its ok..as long as Kristen, I dont mind!lol..
Kata LG nih scene favorit dia, ktnya saat main air tuh "Kami benar2 senang." Yaiksssss!!!Lo aja kalee, Robnya seh gw yakin biasa aja..


WOW!!!!Awesome Fernanda/blueabyss/...yeah manip ini Fernanda yg buat.lightingnya,rambutnya,bahkan cincinnya Kris pas bgt!! Great work Fernanda.n ini bener2 ngebales rasa mo muntah gw kemaren pas liat pics scene RM.huahaha....

Fave gw adalah manip yg paling atas coz terlihat real bgt ya n bawah gw juga sk.yg tengah gw kurang sk rambutnya kristen pk jambul2 gt,so last year..hehehe..sekali lagi cincinya..OMG!!thx fernanda 4 including that 'ring' for details, u really make my day!LOL

Nih dah pernah gw posting di twindo, tapi mungkin di sini ada yang belum pernah ngeliat ( INCLUDING U TA..huahaha), so enjoy!
Yang dah pernah liat posting gw ni di twindo...liat lagi aja yaaaaaa.....huaahahaha..

Post : Melinda




No comments:

Post a Comment