BEGINNING

Wednesday, March 3

MADAM TUSSAUDS MENGUMUMKAN PEMBUATAN PATUNG LILIN ROB


Kami baru saja diberithau bahwa patung lilin berikutnya yang akan dibuat di Madam Tussauds adalah aptung lilin selebriti yang seksi dan sedang naik daun, masuk daftar kelas A, pemain Twilight Saga, Robert Pattinson.

Patung lilin Robert Pattinson ini akan dikeluarkan di bulan Maret, setelah premiere filmnya Remember Me di awal Maret ini.

Team studio sekarang sibuk untuk meniptakan ciri khas dari Robert Pattinson, seperti ekspresi dan rambut berantakannya termasuk dengan gaya berpakaiannya. Untuk figurnay akan memakan waktu 4 bulan dengan total biaya keseluruhan sebesar 150,000 poundsterling.

"Robert Pattinson adalah salah satu aktor terseksi di dunia, dan kami mendapat permintaan untuk membuat patungnya di Madam Tussauds London. Kami sanagt senang dapat memberikan kepada penggemarnya unutk bertemu dengan idolanya dan berfoto bersamanya. Mereka bahkan dapat mencium pipinya dimana aku yakin akan membuat senang fans wanitanya." Kata Liz Edwards, PR Madam Tussauds.

Fans dapat bersantai dengan Pattinson di ruangan VIP nya sendiri di area ekslusif daftar A. Aktor ini akan ditemani oleh selebriti-selebriti top lainnya dari Johnny Depp, Angelina Jolie dan Brad Pitt, sampai ke icon fashion seperti Kate Moss.
________________________________

Jadi inget ma film Paris Hilton "House of Wax" gak seh???..huahahaha..

Yah pesona Rob kuat banget sampe tempat sekaliber Madam Tussauds pun mau buat patung lilinnya.

Gimana klo kita usulin ma Liz Edwards biar dia juga buatin patungnya Kristen Stewart buat nemenin patungnya Rob dengan judul THE BEST COUPLE EVER...huahahahhaha...seru tuh!!

Source : via pattinsonlife

Translator n Post : Melinda


1 comment:

  1. sepakaaaaattttttt.....

    Trus,,, ika harus bisa sampe ke tu museum.....

    hahahaha.......

    mw ikut ga end?? mel??

    ReplyDelete