BEGINNING

Wednesday, March 3

BELAKANG PANGGUNG "THE VIEW" : BERTEMU KELUARGA ROB


Ok...Tidak terlihat Kristen Stewart, TomStu dan Richard (Ayah Rob)..

Dimana lo Kris??Gw rasa dia dah cukup ngeliat LG kegatelan ma yayangnya..n bilang ma Rob,"Baby,..aku gak ikut deh. Aku tunggu di hotel aja ya. Aku agak capek..cepat pulang ya beb."

Abis Rob pergi, Kristen ngerumpi ma Tomstu, "Gw males pergi. Eneg banget gw ma LG. Sok kecakepan. Lo ngerasa gak seh dia copycat in gw???!!"

"Iya..gw juga liat seh. Dasar Jantel..tiap wawancara selalu bilang punya chemistry instan ma pacar lo.Gw aja eneg, apalagi lo. Lo pikir kenapa juga gw gak pergi??!!Daripada ntar tuh jantel gw lemparin tomat, mending gw di hotel aja nungguin Netty telp gw." Kata TomStu.

HUAHAHAHAHA...Itu cuma daya khayal gw aja..kikikikikikikikik...Yang merasa keberatan dengan percakapan fiksi di atas, mohon maaf yeeee :) 
Ini cuma gurauan gila aja..wkwkwkwk

Btw mamanya Rob cantik banget yaa..Kakak-kakaknya juga, Babenya juga(saat itu gak ada.gw liat fotonya). Makanya tuh produser The View ampe bilang kok bisa keluarganya cantik-cantik semua..huahahaha...Wuih!kebayang gak seh kalo Robsten punya anak, cantik ato gantengnya kayak apa?????!!!!!

Ayo Robsten!!BIKININ BUAT KAMI!!!huahahahahha...

Maksih untuk princessbjuti atas videonya..
Post : Melinda

No comments:

Post a Comment