BEGINNING

Friday, March 5

KELLAN LUTZ MEMBANDINGKAN DIRINYA DENGAN ROB


Itu baru namanya percintaan antar saudara laki-laki!

Kellan Lutz menceritak tentang hubungan persaudaraan On Screen dengan Robert Pattinson di Cosmo’s Fun Fearless Male of the Year Awards Senin lalu.

"Dia benar-benar berbakat. Aku bertanya-tanya bagaimana aku bisa mendapatkan seperti yang dia dapatkan." Katanya tentang aktor New Moon yang populer tersebut.

Tapi kelihatannya, Kellan juga punya sesuatu yang diinginkan oleh RPattz.."Dia menanyakan padaku bagaimana aku berolahraga karena dia mau manboobs seperti aku. Aku bilang aku hanya push up." Lanjut Kellan.
______________________________

Yah..Untuk scene shirtless di NM, Rob emang sengaja pergi ke gym, biar badannya agak berisi dan dia minta dilatih oleh Kellan..Rob tidak mau dilatih oleh pelatih yang telah ditunjuk oleh Chris..

Rob melakukan ini juga dengan alasan karena dia agak sedikit tidak PD dengan badannya setelah melihat Taylor..huahahaha...He's so funny n honest!!..

Saat melakukan conference press di London, ttg badan ini juga dibahas, dimana Rob ngaku kalo dia gak PD setelah liat Taylor,.pokoknya Rob ngerendahin dirinya gt deh..n Kristen nyuruh Rob diam (Kristen bilang,"ssssssssstttttttttt")..Kayaknya Kristen gak rela gt Rob ngerendahin dirinya sendiri..SWEET!!

N liat di 2 : 07 tangan Kristen ke mana tuuuhhh??paha ato tangan Rob?????huahahahaha..
2:35 Kristen sssssstttttttt Rob, soalnya Rob agak ngerendahin dirinya sendiri nanggepin ttg badannya..Ekspresi muka Kristen tuh kyknya bilang gw suka lo apa adanya baby so stop ngerendahin badan lo sendiri..huahahaha..
2:50 Slh satu nanya gimana rasanya melakukan kissing scene ma Rob?Kristen bilang, "Its pretty cool."
Robnya langsung balas, "Its AMAZING!"wkwkwkwkwkw..trus Kristennya bales,"yeah.." Sambil meletin lidahnya..French kiss maksud lo Kris???huahahahaha..

So ini videonya..Enjoy!


Dan..PLIS ROB...No manboobs!!ewwwwwwwww...

Makasih Oasis Twilight atas videonya..So Much Entertaining!!lol

Source : via spunkransom



1 comment: