BEGINNING

Monday, March 8

FANFIC : PERANG!! (PROLOG)

Alert : Post ini untuk 20 thn ke atas..Bahasa dan isi ekstrim..klo punya masalah dengan itu, lewatkan post ini..Kami sudah peringatkan!!


Prolog

Bunyi alarm tidak berhenti, Kristen mencari-cari sumber bunyi  dan tidak menemukan jam weker itu. Lampu dikamarnya juga gelap, dia meraih meja di samping tempat tidur hotelnya dan tidak menemukan apa-apa. Mereka meninggalkan nya dalam kamar yang tidak ada cahaya dan jam weker yang disembunyikan entah dimana.

Ini pasti kerjaan Kellan, salah satu dari tiga idiot yang memulai perang ini untuk menyambut April Mop. Team cewe yaitu Kristen, Nikki dan Ashley melawan Team cowo yang terdiri dari Rob, Kellan, dan Jackson. Team cewe bersumpah akan menang tahun ini, setelah disiksa oleh Team cowo tahun lalu.

"Son of a bitch". Kata Kristen.

Dia menutup kepalanya dengan bantal dan berteriak di dalam bantal. Dia akan membunuh mereka semua. dia harusnya sudah dapat mengantisipasi ini, tapi dia tidak sadar sebentar lagi April Mop. Padahal Team cewe sudah bersiap-siap untuk perang ini, mereka akan menghapuskan seringai bodoh di wajah cowo-cowo itu. Dia meraih HP di samping tempat tidur, dan menekan angka 1 di speed dial dan menanti dengan sabar.

"Hello." Rob menjawab dengan suara yang grogi karena baru bangun dari tidur, emang itu yang diharapkan Kristen, Rob yang setengah sadar.

"Aku hamil." Kristen mendengar bunyi telepon jatuh. diikuti dengan bunyi sepertinya Rob terantuk sesuatu.

"Ow fuck fuck ..fuck..!"

Kristen menutup teleponnya, mengambil bantal dan pergi ke kamar mandi, dia tutup pintunya agar suara jam weker itu tidak terdengar lagi. Dia tidur dalam bathtub dan tersenyum. Dia yakin dia akan bisa tidur lagi dengan tenang, dan dia juga sangat yakin Rob pasti sedang panik sebelum akhirnya sadar ini adalah Perang, Dia menarik napas dengan puas, kemudian kembali tidur.

***

Kristen masih tidur dengan nyenyak selama beberapa jam ketika dia merasa badannya tersiram air shower yang dingin. Dia terbangun, panik, dan berusaha untuk bernapas. Dia menghapus air di matanya, dan melihat Rob sedang tersenyum dengan penuh kepuasan.

"Kau membuatnya jadi lebih mudah, baby..gimana aku bisa melewatkan kesempatan bagus ini." Rob berkata sambil masih menyiram Kristen dengan slang shower.

"Kau dan dua temanmu akan kalah tahun ini Pattinson, kau akan memohon pengampunan ketika kami sudah selesai." Dia berusaha berjuang untuk keluar dari bathtub dengan pakaian yang basah dan berat, yang mana hanya tambah membuat Rob tertawa senang bukannya ketakutan.

"Bagaimana wake up call pagi ini Kris?" Dia terdengar menggoda. Kristen bertanya-tanya apakah akan buruk dalam perang ini, apabila dia ingin 'menerkam' musuhnya.

"Aku bisa kembali tidur dengan tenang, bagaimana denganmu setelah menerima wake up call tadi malam?" Kristen menaikkan alisnya ; dia tau Rob memperhatikan dirinya dengan pakaiannya yang melekat di tubuhnya. Kristen memegang bahu Rob agar bisa keluar dari bathtub dan sengaja menempelkan badannya ke arah Rob.

"Itu gurauan yang buruk, Love, kau hampir saja memberiku serangan jantung."

Kristen tersenyum mendengar suara Rob yang mulai berat, dan cara Rob memandang dirinya saat ia menjilat bibirnya.

"Kau sendiri yang bilang 'semua adil dalam cinta dan perang', aku hanya mengikuti saranmu, Tampan."

Kristen berjinjit dan memberikan ciuman singkat pada Rob sebelum menariknya lagi, dari tatapan Rob, Kristen tau dia punya waktu 6 detik sebelum Rob akan mendorongnya ke meja wastafel di kamar mandi dan melakukan hal-hal kotor yang dia suka. Kristen melepaskan pelukan Rob, memberikan kedipan dan senyum yang menggoda.

"Aku punya banyak saran yang bisa kau ikuti, dimulai dengan kaos basah itu." Kata Rob sambil ingin meraih Kristen. Kristen menampik tangan Rob.

"Tidak, kau tidak bisa, tidak ada seks antara musuh." Kata Kristen. Rob melihat Kristen dengan ekpresi tidak percaya.

"Kau serius."

"Yup."

"Gak mungkin kau bisa melakukan itu. Kau kan tidak bisa melepaskan tangan mu dariku."

"Siapa bilang semuanya tentang menjaga tanganku untuk diriku sendiri, membayangkan kau berjalan selama 2 hari dengan penuh ereksi, merupakan puncak kemenangan kami nantinya."  Dia mendorong Rob, merasakan ereksi Rob yang melekat di tubuhnya. Erangan frustasi keluar dari mulut Rob, membuat Kristen tersenyum lebih lebar.

"Kau sebaiknya berhati-hati, Love, Aku tidak mau melompat ke arahmu di tengah orang ramai, tapi aku akan, dan kemudian kau mungkin akan menyukainya."

Kristen berjalan ke pintu, dan menoleh ke arah Rob,..

" Kau mau aku memberikanmu dan buddy boy sedikit waktu untuk sendirian."

"Kecuali kau mau melihatnya, aku akan lakukan." Kata Rob.

"Sori, aku sibuk sekarang." Kristen mendengar suara tertawa frustasi dari Rob saat dia menutup pintu kamar mandi dan mencari pakaian kering , kemudian dia akan rapat dengan cewe-cewe, ada perang yang harus mereka menangkan.

Bersambung..

_________________________

Huahahaha..pemain Twilight berperang untuk menyambut April Mop..Episode berikutnya bakal lebih seru dan lucu dan yang pastinya akan penuh LEMON!!

Makasih xglamour84gurlx.livejournal.com atas fanficnya..so much entertaining!!

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment