BEGINNING

Monday, March 8

BERBAGAI GAYA DAN EKPRESI ROB TERSAYANG..

PEGANG ROBXYGEN MASING-MASING YAAA..


Gw mau di sebelahnya..huahahaha..

Gw juga mau di sebelahnya lagi..wkwkwkwkwk..






Gw tuh jangan terlalu dipikirin, Rob..Gw tetep cinta kok ma lo..hohoho..

Nyari duit Rob???!!wkwkwkwk..

Galsss....masih napas kan???masih banyak neh...siap-siap yaaa..






Masih sanggup??????Ok! Kita terusin yaaa..

Damn it!!He looks so HOOOOOTTTTTT doing like that!!!huahahaha..


Yummy..gw paling suka liat Rob ngerokok gt..sekseh!!

Wuihh!!Sedep tuh!..Robnya, kepitingnya, dan jagungnya..!!huahahaha

Perhatian-perhatian! Bagi yang ROBXYGEN nya abis karena liatin nih potret-potret, silahkan ambil lagi di bagian admin untuk di refill...huahahahaha...

Post : Melinda

3 comments:

  1. sumpah nie postingn loe ok bgt mell(kyk drdlu gw sllu blg OK dech,dasar gk pny selera huahahha)aplgi pic rob ygpegang a**sambil merem2 gtu,awwwwwwww!!!mrinding gw,,aplgi gw lgi ma bos gw lgi skrg*lirik a** ny panji*

    ReplyDelete
  2. huahahahaha..pegang aja taa..ngapain diliatin aja..wkwkwkwwk

    ReplyDelete
  3. oh noooooooooooooooooo... ak lupa bawa robxygen nya...*faint*

    ReplyDelete