BEGINNING

Tuesday, March 9

WAWANCARA BARU ROB DI MAJALAH ATREVIDA



Sebagian dari isi wawancara itu adalah :

T : Bagaimana kau ingin diingat?
J : Aku tidak tahu, satu hal yang dapat kuingat adalah bahwa aku menyesal dengan keluargaku. Aku benar-benar tidak tau bagaimana aku ingin diingat. Kadang-kafdang aku berharap utnuk tidak diingat, hanya dilupakan saja.

T : Kau mengatakan waktu di Cannes bahwa Remember Me adalah film yang sangat pribadi yang pernah kau buat dan kau memerankan dirimu sendiri. Bagaimana kau berkomentar tentang itu?
J : Aku berkata itu sebelum film ini dibuat. Aku bekerja di praproduksinya dan saat itu film ini sangat berubah. Kenyataannya, aku berusaha membawa karakter tokoh film itu untuk dekat denganku, dan sementara film berjalan, ini menjadi sangat berbeda.

T : Apa yang berubah?
J : Ini membawaku ke bagian tentang kenyataan bahwa Tyler bukan karakter yang biasa. Di semua film, "laki-laki yang baik adalah idealis", tapi itu bukan kenyataan. Karakter-karakter mereka biasanya klise atau stereotype. Tyler tidak seperti itu. Aku pikir ada layar yang blank, dan aku berusaha untuk membuatnya lebih kompleks.

T : Karaktermu adalah "pemberontak". Kamu pikir kamu seperti dia?
J : Aku pikir Tyler bukan pemberontak. Mungkin kadang-kadang dia melakukan sesuatu dalam situasi tertentu, seperti pergi ke sekolah adik perempuannya untuk mencari orang-orang yang mengganggu adiknya. Kalau dalam situasi itu aku akan bertindak seperti dia. Tapi aku juga berfikir dia lebih bebas peduli daripada aku.

T : Ketika Tyler bertemu dengan Ally (Emilie de Ravin), Tyler sangat gigih mendekatinya. Apakah kau begitu juga dengan gadis-gadis?

J : (Tertawa) Tidak sama sekali. Kadang-kadang, tergantung siapa orangnya. Biasanya itu tidak berhasil untuk ku, aku tidak begitu baik dalam hal-hal seperti itu. Aku dapat mengingat dengan jelas kapan terakhir kali aku mengajak gadis kencan, bahwa aku memberitahunya aku ingin kencan dengannya. Aku pikir aku tidak pernah melakukan itu. Aku berbeda dengan Tyler dalam cara itu.

T : Apa yang kau lakukan kalau ada perempuan yang menolakmu, seperti di film?

J : Aku berkata, "Apakah kau tau berapa banyak gadis yang ingin kuajak kencan, dasar bodoh". (Tertawa)

T : Apakah kau single sekarang?

J : (Tertawa)

T : Bagaimana persiapan mu untuk film Bel Ami ?

J : Aku sengaja menaikkan berat badanku. Aku pikir mereka tidak ingin aku terlalu menaikkan beratku karena sebentar lagi aku akan syuting Breaking Dawn, tapi aku harus terlihat sedikit tua. Karakterku, George Duroy, selama 6 tahun adalah peminum berat, jadi aku mau terlihat sedikit liar untuk peran ini.

T : Apakah kau mengerti  fashion?

J : Aku suka Marc Jacobs. Aku memakai pakaiannya di hampir semua premiere karena aku pikir aku terlihat bagus dengan rancangan mereka. Aku biasanya juga suka pakaian yang murah. Aku tidak pergi belanja untuk baju-baju, jadi biasanya aku selalu memakai pakaian yang sama.

T : Apakah kau suka pergi nonton fashion show?

J : Aku tidak akan melakukan itu, itu akan sangat memalukan. Teman-temanku akan berkata "Apa yang kau lakukan?Apakah kau sudah gila?" (Tertawa)
_____________________________

Love it!
Kita tau kok Rob sapa cewe yang lo kejar dengan gigih dan gak berhenti-henti..huahahaha.

Dan di salah satu wawancaranya yang lain Rob juga bilang dalam hal mencintai dia lebih mirip Edward daripada Tyler, sangat intense!Uhuuuiii...

Rob bilang, "Aku dapat mengingat dengan jelas kapan terakhir kali aku mengajak gadis kencan, bahwa aku memberitahunya aku ingin kencan dengannya. Aku pikir aku tidak pernah melakukan itu."

Yeah Rob..lo langsung ngelamar cewe itu sampe 4 kali..huahahahahaha..gak ngajak kencan, langsung ngajak kawin!wkwkwkwkkw..

"Apakah kau single sekarang?" ....Robnya cuma ketawa aja..Cute!! Jawaban yang bgs bgt!huahahha..

Source : via RP Life

Translator n Post : Melinda




1 comment:

  1. gw suka bgt postingn lo stu nie( sbnre all postingn loe gw suka)hahhahaha,trtama yg dy cm ktwa wktu dtny msh single or gk,,kesan ny dy kyk mw blg "ada dech,mawww tw aj"y gk se?awww rob so misterius hahhaha

    ReplyDelete