BEGINNING

Friday, March 5

VIDEO : ROB BERUSAHA MENGELAK SAAT BICARA TENTANG HUBUNGAN


Ini adalah wawancara Rob dengan MTV..
0:47 pewawancara menanyakan, "Apakah pernah membawa pacar untuk bertemu keluargamu selama kau melakukan film ini?"

0:51 Rob jawab dengan sangat yakin dan tegas, "Ya, pernah."

Tapi terus dia kayaknya sadar dah kelepasan ngomong, langsung deh dia ngelak dengan bilang, " Aku selalu berkata yang jelek tentang keluargaku, tapi sebenarnya mereka sangat hebat. Ini sempurna..sepanjang waktu."

"Kau tidak mengatakan yang sebenarnya sekarang. Kau sudah berbohong padaku." Kata pewawancara.

"Ya, aku pernah." Jawab Rob lagi.

Awwwwwwwwwwwwww!!pingsan gw!! Gw berani bertaruh kalo gw tau sapa tuh cewe..huahahaha..
Dan muka Rob tuh kayak buku, kita bisa baca ekspresi mukanya dengan jelas. Kata fans-fans 'sono' Rob gak boleh main poker, soalnya mukanya gak bisa boong seh,selalu penuh ekpresi..huahahaha..

Makasih ijpl1 untuk videonya..Love it!!

Post : Melinda


1 comment: