BEGINNING

Sunday, March 7

SCAN KRISTEN DI MAJALAH ELLE


Kristen Stewart. Pemenang "Women Of The Year"

Apa yang kamu pakai malam ini?
Gaunku adalah Pucci. Aku telah diprogram untuk mengingat itu. Makanya aku memilih nama Designernya 1 kata! Jaket oleh 1020 dari Nicole dan sepatu adalah Bally.

Bagaimana perasaan mu tentang kemenanganmu?
Untuk dinamakan sebagai "Woman Of The Year" di umur 19 tahun adalah agak gila dan sangat keren. Aku tidak pernah menang seperti ini sebelumnya khususnya sesuatu dari Elle Style Awards. Menyenangkan untuk diundang ke dunia seperti ini.

Era apa yang menurut kamu yang paling perspektif?
Aku sebenarnya suka dengan fashion sekarang, tapi jika aku boleh memilih era, aku ingin kembali ke masa sekolah era 20an. Pasti menyenangkan fashion dengan topi-topi dan mutiara-mutiara.
Dan aku suka saat bermain di era 70an memerankan Joan Jett di The Runaways. Aku bisa bernostalgia di waktu saat aku belum ada. tapi aku rasa aku menyukainya.
_________________________

Our baby Stew sederhana dan humble sekali yaaa..N nurut gw saat dia bilang dia ingin kembali ke era 20an dimana fashionnya masih topi-topi dan mutiara-mutiara,..merujuk ke setting Bel Ami nya Rob gak seh??!!
huahahahaha...cute!!

Rob juga waktu diwawancara tentang fashion di Bel Ami dia bilang suka ma jasnya yg berbuntut panjang alias jadul banget deh..Gak mungkin kan Rob bilang suka ma mutiara-mutiara??wkwkwkwk...

Klo dipikir-pikir, mereka sekarang lagi sama-sama meranin karakter yang bukan di jaman mereka yaa..Rob di Bel Ami abad 20an dan Kristen di The Runaways tahun 70an..WOW!!Jodoh banget gak seh..

Source : fiercebitchstew dan respeckkstewx via Edwardandbella.net

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment