BEGINNING

Thursday, March 11

ROGER EBERT KASIH RATE THE YELLOWHANDKERCHIEF DAN REMEMBER ME - BINTANG 3

Kalian mungkin gak ngeh bgt ma Roger Ebert ni..Sapa seh dia??!!Dia itu salah satu kritikus film yang suka kasih rate dengan bintang di DVD2 yang kalian tonton (bajakan yaa??huahahaha..gw juga..xixixi).


The Yellow Handkerchief BINTANG 3
By. Roger Ebert/10 Maret 2010

Ini adalah cerita tentang 3 orang yang tidak merasa aman yang membiarkan diri mereka melakkan perjalana dengan menggunakan mobil convirtable besar untuk pergi ke New Orleans tak lama setelah badai Katrina.

Stewart simple, dan merupakan aktris yang hebat. Aku tidak boleh membandingkannya dengan Twilight. dia bermain tentang gadis yang bodoh yang jatuh cinta, seperti layaknya orang bodoh yang jatuh cinta. Dia membuat pilihan dengan peran-peran berikutnya yang akan dia mainkan dan salah satunya adalah Eclipse. Aku melihat dia di WTTR dimana dia menjadi pelacur. Kedua film itu membawa dia untuk beradu peran dengan aktor yang lebih dewasa (Hurt, James Gandolfini). Dan kedua perannya benar-benar solid. Bermain sebagai orang yang merasa tidak aman dan neurotic.



Remember Me BINTANG 3
By. Roger Ebert/10 Maret 2010

Remember Me adalah bukan cerita cinta sepenuhnya, yang dipenuhi dengan kebetulan. Itu tidak terjadi seperti itu. Orang bertemu, mungkin mereka jatuh cinta, mungkin juga tidak. Mungkin mereka sedih, mungkin mereka bahagia. Itulah hidup.

Film ini bukan cerita tentang cinta lebih ke tragedi Yunani. Kenyataannya, ini adalah film yang bagus. Aku peduli dengan karakter-karakternya. Aku jatuh cinta pada mereka. Plotnya adalah tentang takdir yang mengikat lehermu, dan mungkin kau punya sesuatu.

Source : via robstenation

Translator n Post : Melinda


No comments:

Post a Comment