BEGINNING

Saturday, March 13

ROBSTEN DI TEEN VOGUE MAGZ 2008

Masih ada jarak yaa..Gw rasa ni saat mereka blom bo2 bareng..Upssss...huahahahhahaha


Huahahaaha..gw suka yg ini..Robnya ngeliatin Kristen gimana gt, n Kristen malah liatin Rob dengan BT, kayaknya ekpsresi Kristen tuh bilang, "Ni cowo kenapa seh?!"..Gak ada yang salah ma Rob, dia cuma fall in love aja ma lo, Kris..wkwkwkwkwk..





Ini foto dengan temen Twilight lainnya..




Kalo kalian perhatiin foto Robsten saat ma temen Twilight yang lain, Rob selalu deket Kristen..OK,karena di film Twilight mereka saling berpasangan,seperti foto di atas??!!Nah..liat foto yang lain, cast Twilight lain gak berpasangan ato deketan fotonya, TAPI Rob dan Kristen selalu bersebelahan..

N nurut gw di saat take foto ini mereka belum deket banget. Kristen masih dengan MA, n Rob cuma bisa mandangin Kristen dari jauh..Aura foto dan bahasa tubuh mereka masih ada jarak,..coba kalian bandingin ma foto mereka di Bazaar Magz, jauh banget! Mungkin saat pengambilan gambar ini mereka belum bo2 bareng ato belum 'make out' (Damn u fanfic!),..huahahahahaha..

Awal saat Twilight emnag Rob yang ngejer n gencar banget deketin Kristen. Dia selalu ngikutin kemana Kristen pergi saat di lokasi syuting. Kayak di salah satu wawancaranya dulu dia bilang dia tuh ampe kayak anjing yang selalu ngikutin. Dah kayak peliharaan gt deh..( well..kita tau Rob suka bergurau kadang merendahkan dirinya sendiri)

Di salah satu wawancaranya yang lain, Rob juga bilang dia selalu ingin terlihat serius di mata Kristen, Dia selalu berusaha terlihat pintar. Seperti waktu dia cerita tentang film yang nurutnya bagus banget, dan Kristen harus nonton, n tuh film berdasarkan buku gt. Kristen cuma nanggapin dingin cuek gt, "Oh ya??Emang kau sudah baca bukunya??!!" hauhahahahahha...

Butuh waktu 1 tahun untuk Kristen nerima Rob dan gak bisa lebih lama lagi menyangkal perasaannya kalo dia juga cinta ma Rob..

Source foto : via kstewartsource

Post : Melinda

1 comment:

  1. waaahh pengen liat wawancaranya rob donk!! wuiih pasti rob gencar banget yah, sampe pegengn trlihat perfect dpn kris. pdhl kris ada pacar..
    sebelum ada janur kuning, rob pantang mundur.
    salut gw ma rob.
    btw emang di disono ada janur kuning apa?!?!

    ReplyDelete