BEGINNING

Monday, March 1

ROBERT MENYESALI PERAN-PERAN YANG PERNAH DITOLAKNYA

Saat di wawancara dalam HitFix dalam rangka mempromosikan filmnya Remember Me, Rob ditanya mengenai peran apa saja yang pernah di tawari kepadanya dan ditolaknya dengan alasan takut dan tidak berani.

Peran itu adalah yang menang Academy Award, "There Will Be Blood". Menurutnya itu adalah penyesalan terbesar yang pernah dia lakukan.

"Aku ingat saat membaca skripnya dan aku berpikir ini adalah skrip terbagus yang pernah kubaca. Aku hanya tidak bisa melakukannya. Setelah itu aku sangat kesal. Aku pergi untuk audisi, tapi aku seperti, aku tidak bisa melakukannya." Dia tertawa.

"Juga peran di The Assassination of Jesse James [by the Coward Robert Ford]’. Aku juga tidak tahu kenapa aku penakut sekali. Tapi aku tidak akan melakukannya lagi."

Beruntung sekali dia,..setidaknya dia sekarang ada beberapa proyek yang sedang menantinya, Bel Ami dan Twilight Saga : Eclipse Tanggal 30 Juni nanti.
____________________________

Wow! Rob emang beruntung banget ditawari peran-peran yang bagus..Klo dia sempet nerima The Assasination of Jesse James , n menang audisinya sebagai Peran Utamanya, bukan Brad Pitt dong yang maen..Pasti gw mau nontonnya..wkwkwkwkwk

N belum lagi BD menanti, dan film Circus (Water For Elephants) sedang dalam proses pembicaraan..ck ck ck...Bakal sibuk banget neh our Rob..Go Rob!!

Source : Hltflix via pattinsonlife

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment