BEGINNING

Saturday, March 13

ROB TERLIHAT DI PERTUNJUKAN MARCUS FOSTER - 11 MARET


JDoherty - Baru saja bertemu Rob Pattinson dan berfoto bersama. Ngobrol dengannya selama 5 menit, dia sangat tenang dan LUCU!! Senang sekali sekarang!
- pertemuan yang sangat bagus!Tidak menyangka bertemu dia sekarang ini, dia sangat ramah, selalu bergurau, dan banyak tertawa.Love him!
-Pic ini akan kumasukkan ke FB 30 menit lagi saat aku pulang.
- Pergi ke premiere untuk nonton Jen dan Gerard, kemudian pergi ke pertunjukan Marcus dan melihat Rob di dalam.
- Di dalam pertunjukan :) melihat dia setelah afterparty!
- Juga dapat berfoto bersama Marcus dan Tom. Keduanya sangat baik!
- Aku pikir kemungkinannya kecil dia ada, tapi dia datang!Aku beruntung!
________________________

Ya ya ya..Lo emang beruntung! Damn u English!hauhahahaha..

Rob sebisa mungkin pasti datang ke acara pertunjukan teman-temannya. Apalagi dia kebetulan sedang di London. Klo gw di London, Gw datangin setiap pertunjukan teman-temannya, biar bisa ketemu Rob!hauhahahaha...Stalker!wkwkwkwkwk..

Rob pikir, daripada dia di rumah sendirian BT cuma bisa liatin Kristen di Live Stream ato google in dia, mendingan dia kumpul ma temen-temennya. Jadi gak begitu kerasa bo miss her so much. Nelongso banget dia di rumah, alone, cm bisa liatin Kristen yang lagi hepi ma temen-temennya sedangkan dia, yayangnya, gak bisa ngerasain itu sama2...Jadi pergilah Rob bersama temen-temen lo..Kristen ngerti kok..cieee..Sok tau mode on.hauahahhaha..
Lagian Rob is a man! Not a girl! Crying all over while watching ur lover on Live Stream,.thats woman do! Not a man!

Sekali lagi tuh fans emang beruntung walopun gak seberuntung Kristen pastinya..hauhahahaha..JAUH MEL!!gila lo!wkwkwkwkk..

via RP Life

No comments:

Post a Comment