BEGINNING

Thursday, March 4

ROB TERLIHAT DI LONDON SAAT PERTUNJUKAN BOBBY LONG



                            
Dari CaptainChargli

Aku tak percaya, aku sedang menonton Bobby Long+Kitty, daisy+lewis, RPatzz+laki2 Inggris semuanya sedang berdiri di pojokan. RPatzz keliatannya mabuk tapi benar-benar seksi!
@GQRobFTW Ya..Tomstu ada di sana. Dan tentu saja Bobby Long.

Dari Sammi Jade

Robert Pattinson setengah jam lalu ada di pertunjukan Bobby Long, dia minum dengan beberapa aktor. Temannya Russel bersama pacarnya Bernie. Mereka melihat Robert Pattinson di bar dan mabuk. Saat fans bertanya apakah bisa berfoto dengannya, dia bilang bisa, "Tapi aku mungkin akan terlihat seperti kesal pada diriku sendiri karena menumpahkan bir ke badanku.
PERTUNJUKAN BOBBY LONG,INDIE MUSIK DIA MABUK DAN MENUMPAHKAN BIR KE DIRINYA SENDIRI DAN  BERKATA PADA TEMANKU "MUNGKIN AKU SEPERTINYA KESAL PADA DIRIKU SENDIRI."

Dari Vampirefreak101

sedang berdiri diluar sambil ngobrol dengan Marcus/ngerokok dengan @kellyjez , dan Rob n Tom sampai dan rob menanyakan padaku apakah aku kedinginan..Aww..lol
Kemudian aku bertanya dengan sopan apakah aku bisa berfoto bersamanya, aku minta maaf karena membuat dia di luar lebih lama, twitpic akan segera datang!
dan Rob bertanya @kellyjez apakah senang di London :)
Rob, Tom, Marcus semuanya datang untuk menonton Bobby Long dan minum di bar. Rob dan Tom sampai setelah Bobby.
_______________________________

Tapi gw gak percaya Rob mabuk! Dia cuma minum bir aja, seperti biasa..Lagian kalo emang mabuk masak masih bisa sopan dan sadar gitu seh ma fans nya..Dia sadar kalo dia baru aja numpahin bir , dan dia juga sadar waktu dia bilang, ok dia mau foto bareng, tapi akan keliatan seperti dia kesal ma dirinya sendiri karena dia baru aja numpahin bir..
Gw rasa tuh fans bikin kaget Rob, Rob lagi minum bir santai gt sambil ngelamunin Kristen (ehm..ehm..), tiba-tiba disamperin gt, yah kaget lah, makanya tumpah deh tuh bir..

Gak mungkin juga dia mabuk karena berantem ma Kristen..wong waktu di NYC baik-baik aja..Rob terlihat hepi...

Asal tau aja ya..ada juga loh Haters ma Rob..Fans Kristen aja ada juga yang gak suka Rob ma Kristen..
Ada yang bilang Rob tuh tukang mabok, gay, suka mainin cewe,dll..Malah fans Kristen ada yang bilang Kristen tuh sebenarnya pacaran ma TomStu,  ada panggilan pula tuh buat mereka, TOMSTEW!!EWWWWWW....yang ada tuh cuma ROBSTEN..wkwkwkwk

Rob suka mabok waktu di Twilight..saat itu Kristen masih ma MA..Crew-crew Twilight n fans Twilight suka liat Rob mabok setelah syuting Twilight..Frustasi bo! Liat Kristen dari jauh aja bermesraan pula ma MA..

Liat deh foto-foto Rob saat di Twilight beda banget dengan foto-foto Rob saat New Moon ato liat pas promo Twilight di Roma, nah itu keliatan banget Robnya abis mabok..Soalnya saat itu Kristen datang ma MA..

Tapi sejak itu gak pernah terdengar lagi Rob mabok..Baru kali ini neh..N nurut gw tuh twitter Sammi Jade salah satu Haters nya Rob deh..Liat deh tuh tulisan twitter nya segede bagong!Seolah-olah mo nekenin n nunjukin bahwa Rob beneran mabok..

Helloww!!kerjaan Rob tuh banyak!Dia mesti kejar syuting Bel Ami lagi, kalo malam itu dia mabok, trus paginya dia hungover, bakal kacau syuting..Mo di samurai ma Uma???!!huahahahaha..

Dari foto-fotonya di atas aja gak terlihat Rob mabok kok!Cuma emang terlihat capek..Baru nyampe kan dia siangnya, malamnya mesti dukung sahabatnya pula..Blom lagi jetlag nya...

Source : twitter via pattinsonlife

Translator n Post : Melinda

2 comments: