BEGINNING

Thursday, March 18

ROB DI PREMIERE RM UK


                       


Rob terlihat capek n not happy yaa..beda ma waktu premiere di NY yg ditemenin ma yayang..He really miss her..

Gw mau gantiin bapak itu megangin Rob..Sumpah deh!!huahahhaha..




Funny facenya Rob!wkwkwkkw..CUTE!!


They're very lucky!!Klo gw dah sedeket itu ma Rob, langsung gw sosor!!huahahaha..Gak mungkin kan dia nabok gw..wkwkwkwkkw..





Kelurga Rob

Rob dengan Nick, manajernya



video by Sarahhsmiff

RobstenLovex melaporkan bahwa Saat Rob di wawancara oleh Channel 5 UK dan ditanya tentang Kristen Stewart..

"Kristen Stewart tidak ada disini malam ini, apakah dia menyukai filmnya?"

"Aku pikir dia menyukainya!Dia sedang premiere Runaways di New York." Jawab Rob.

Rob mengatakan bahwa scene-scene intim di film RM jauh sekali dari kenyataan, scene-scene itu tidak lagi mengganggunya . OK!UK via robstenation

Source foto : RP Life dll

Post : Melinda

No comments:

Post a Comment