BEGINNING

Wednesday, March 3

ROB DAN TOMSTU BALIK KE LONDON

      

Beberapa jam setelah Kristen berangkat dari JFK menuju LA, Rob dan Tomstu menyusl ke JFK untuk kembali ke London. Robert berada selama 4 hari di NY untuk premiere dan mempromosikan film Remember Me, dimana dia mengambil cuti syuting Bel Ami di London. Dia melakukan wawancara-wawancara dari The View sampai ke The Early show dimana dia menunjukkan wajah tampannya dengan berbagai ekspresi. Salah satu dari pengaruh Pattinson ini adalah, Betty white tertawa tentang komentar Pattinson mengenai daya tariknya, tapi cewenya Kristen lah yang membuat semua fans sangat senang saat dia muncul di premiere dan after party nya filmnya Pattinson. Kami ada di sana sambil berbincang-bincang dengan Robert di red carpet, dan berbagi 10 top ten moment malam itu.

Mo liat lebih banyak klik popsugar
____________________________

Ok...keliatan kita akan kangen banget neh ma berita-berita Robsten..Kita tunggu premiere The Runaways..Bisakah rob cuti untuk hadir di sana???

Btw..TUH KAN???? tas itu tasnya Rob..eh perasaan tuh tas, gak penuh sesak lagi yaaa..sebagian bajunya di bawa Kristen kali yaaa..huahahahha..tp susah seh mastiin nya..soalnya kan mereka kan sepake an..Kayak dulu, tas itemnya Kristen dipake ma Rob..Ato tasnya Rob yang dipake ma Kristen..huaaaaaaaaaa..pusyiiinggg...

Pokoknya mereka COUPLE deh!!

Source : Popsugar

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment