BEGINNING

Monday, March 1

ROB BERBICARA TENTANG RM, PERANNYA SEBAGAI KAKAK DAN PRODUSER


Wawancara ekslusif Examiner.com dengan Robert Pattinson.

Sebagian yang di tanya adalah tentang peran Rob sebagai produser di belakang layar, dan perannya sebagai kakak dari seorang gadis kecil di film Remember Me.

T : Apakah ini pertama kalinya kau duduk dengan Alan Coulter(sutradara) dan menjadi produser? Dapatkah kau jelaskan kenapa kau tertarik dengan karakter ini dan ingin memproduseri nya?

J : Well..masalah produksi..(tertawa)..Aku agak malu membicarakan tentang proses produksi karena aku tidak berlaku seperti produser yang sebenarnya. Aku hanya datang setelah syuting dan hanya membantu Alan dan  Nick untuk memastikan produksi berjalan lancar. Saat itu musim panas tepat setelah aku menyelesaikan Twilight. Aku baca naskahnya dan kemudian aku bertemu dengan Alan dan Nick. Aku fikir mereka sanagt hebat. Kami membicarakan ini berjam-jam. Dan pada dasarnya apa yang aku komentari pada mereka adalah betapa terkejutnya aku membaca skrip berton-ton. Dan ini tidak seperti biasanya.  Ada sesuatu tentang Tyler, caranya bereaksi terhadap sesuatu hampir sama dengan ku, adn aku tidak eprnah melihat karakter seperti ini. Dan itu lah sebabnya maka ketika saat New Moon dan Eclipse, kami hanya punya waktu 2 bulan, tidak banyak yang bisa kau perbuat. Sangat sulit mencari film yang cocok dalam waktu singkat. Ini keliatan sempurna.

T : Apakah ada scene yang dipotong dari film itu yang kau harapkan seharusnya ada?
J : Aku tidak tau, aku belum melihat final cut. (tertawa)

T : Lokasi di film ini sanagt luar biasa.Menunjukkan NY yang sebenarnya.Apa yang menarik buatku adalah sebagian besar pemain film ini bukan orang NY,dan kau tidak punya aksen NY. Riset seperti apa yang kau lakukan, apakah kau tau banyak tentang NY di tahun 2001. Dan seperti apa rasanya bermain di jalanan NY?
J : Kakakku tinggal di NY selama 5 tahun, aku sering mengunjunginya. Aku tidak tau. Ketika aku membaca skrip nya, keliatannya tau saja seperti apa suaranya. Aku tidak pernah punya pelatih dialek atau semacamnya. Ironisnya sekarang aku punya pelatih dialek untuk film ini, yang mana aku memakai aksen Inggris. (tertawa). Sepertinya aku sudah lupa bagaimana aksen Inggris.

T : Chemistry kamu dengan adik perempuanmu di film ini sangat kuat. Dapatkah kamu menceritakan bagaimana kamu melakukannya, apakah ada perbedaan dalam mencari aktor anak-anak?
J : Dia melakukan segalanya dengan komplit. Pertama kali aku bertemu dengannya, aku, Alan, dan Emilie sedang membicarakan tentang scene bersama-sama, dia diam saja, tidak berbicara apa-apa. Aku hanya mencoba untuk bersikap baik. aku berbisik ke arahnya,"Kau tau apa yang kau fikirkan tentang ini?"
Dan dia duduk di situ dengan pensil di tangannya dan membuat catatan2 tentang karakternya, dengan cara yang sangat menarik. Dia phenomenal. Aku fikir dia akan jadi aktris yang hebat. Kamu dapat berbicara apapun padanya, dan dia tetap dalam karakternya. Dia seperti anak yang aneh, sangat pintar, dan anak yang sangat dewasa. Tapi saat aku melihat dia bermain dengan teman-teman seumurannya, dia seperti anak kecil pada umumnya. Aku tidak mengerti bagaimana itu bisa terjadi. Dia sangat gampang berakting, aku tidak perlu melakukan sesuatu, cukup melihat dia saja. Ada saat pertama kali aku acitng dengannya, aku merasa tidak sepenuhnya sadar, karena aku merasa dia tidak seeprti itu, dan itu sangat menggangguku. Aku suka saat dia bilang, "Kau sangat terbelakang". Itu hanya perkataan dari anak berumur 11 tahun.

T : Bagaimana rasanya bekerja sama dengan Emilie?
J : Dia hebat. Dan sangat berbeda dengan..apa yang kupikir akan di casting.

T : Apakah kau fans LOST?
J : Aku tidak pernah menontonnya.

T : Apa pendapatmu tentang BD dijadikan 2 film?
J : Aku sama sekali tidak keberatan dengan hal itu.
______________________________________

Gw mo liat hubungan Tyler ma adik cewe nya di Remember Me. Gw penasaran liat Rob berinteraksi ma anak kecil.Pasti CUTE deh!!

Apalagi dia kan pengen jadi ayah pada usia muda..huahahaha (salah satu wawancaranya saat promo New Moon, Rob emang bilang dia ingin jadi ayah pada usia muda)..So sweeetttt!!

Dan gw hepi banget pas Rob ditanya apakah dia fans LOST,  n dia bilang dia belum pernah nonton Lost..hahahahahahhahahahahahahaha.....

Tapi dia tau kalo LG itu maen di Lost, karena Rob kan survey juga tentang LG, tapi gak cukup punya keinginan sampe mo nonton salah satu (ato cuma 1) serinya yang ngetop! Beda banget saat mo maen bareng Kristen, Rob ampe nonton semua film yang pernah dibintanginya, n langsung jatuh hati ma Kristen di film Into The Wild, coz itu film pertama Kristen saat Kristen dah gede, yang lainnya kan film Kristen waktu kecil..

Source : Examiner.com via robstenation

Translator n Post : Melinda



No comments:

Post a Comment