BEGINNING

Friday, March 12

REAKSI KRISTEN KETIKA MELIHAT TRAILER ECLIPSE


Cinematical menanyakan pada Kristen dan Dakota tentang pendapat mereka tentang trailer Eclipse yang baru.
"Ketika aku menanyakan pada mereka berdua, reaksi mereka saling liat.Dan Kristen bilang pada Dakota, "Apakah kau sudah nonton?"

"Belum." Kata Dakota.

"Aku sudah." Kata Stewart dengan penuh antusias.

Ketika aku menanyakan lebih spesifik lagi apa tanggapannya tentang trailer Eclipse, dia berkata,
"Well..Itu sangat cepat kan. Itu seperti bagian-bagian yang dijadikan satu. Tapi bagus - itu terlihat bagus! Aku pikir Taylor terlihat hebat di situ. Dia seperti benar-benar kuat, dan aku suka suaranya di situ. Dia bagus." Kata Kristen.
_______________________

Kristen selalu tidak mau membicarakan Robward. Dia selalu menggunakan Taylor sebagai tamengnya.

Nurut gw Rob terlihat agak lebih kekar ya di sini. Gw rasa latihan tinjunya bener-bener ngaruh!hauhahahaha..
As long as no manboobs,..Rob!

N gw rasa tuh Kristen maksud sebenarnya tuh Rob, cuma kpleset nyebut nama Taylor..wkwkwkwkwk..

Soalnya suara Rob disitu sekseh banget! Suara Taylor seh kayak biasa deh..

Tp suara Rob kok semakin dalam gt ya..Cb deh bandingin ma Twilight n NM..Makin lama makin berat..Makan batu ya Rob ampe berat gt..huahahahaha..jayus mode on.

Source: robwardandkrisella

Translator n Post : Melinda


No comments:

Post a Comment