BEGINNING

Tuesday, March 9

(MORE)FOTO-FOTO AFTERPARTY - KRISTEN TELANJANG KAKI


"What are you doing with my baby, Tay??!!!!" Teriak Rob pas liat pic ini..huahahahaha..


            
Huahahahaha..Our baby Stew barefoot beauty!Adorable!

Kristen Stewart terlihat menakjubkan di Red Carpet Oscar semalam dan memegang lengan Taylor untuk memastikan agar dia tidak terjatuh saat menjadi presenter sebuah kategori di Oscar. Setelah hari semakin larut, Kristen melakukan yang banyak dilakukan oleh perempuan  lainnya, dia melepaskan sepatu high heels nya, dan bertelanjangkaki untuk menghadiri afterparty Vanity Fair! Gaun Kristen yang dirancang oleh Monique Lhuillier menutupi kakinya yang telanjang sementara tatanan rambutnya terlihat rapi.
____________________________

Gw makin cinta ma Kristen! Sikap dan tingkah lakunya apa adanya banget!gak ada kesan selebriti di dirinya. Kristen ya Kristen..Masih lebih memilih kaos+sneakers daripada gaun+high heels, lebih memilih tidak bermake-up untuk seari-ari, dan tidak segan-segan melepas sepatu high heelsnya karena dia merasa tidak nyaman dan capek, untuk menghadiri acara selebriti lainnya..WOW!!!

Dan nurut gw gak semua perempuan melakukan hal seperti Kristen, melepas high heelsnya karena capek untuk menghadiri sebuah pesta..She's one of the kind!Gak ada duanya deh!..

No wonder..Rob's falling in love with her and crazy about her!

After all, gaunnya panjang ini, jadi gak akan ada yg tau kalo dia sebenarnya gak pk sepatu..huahahaha..ternyata ada aja paparochi yang liat n foto..

Pasti Rob waktu liat pic Kristen barefoot, senyum-senyum sendiri dan jadi tambah kangen ma Kristen..

Source : robstenation

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment