BEGINNING

Saturday, March 6

FANFIC : MASA DEPAN ROBSTEN....

Alert : Post Untuk NC17, bahasa dan foto disesuaikan..Kami Sudah Peringatkan!!

SEDIKIT HADIAH DI WEEKEND INI..FOR ALL MY LADIES AT CBOX..
Rob dan Kristen menikah....




Mereka honeymoon di Pulau Wight...






Tak lama setelah honeymoon,..Kristen hamil..
dan akhirnya Robsten mendapatkan anak..Rob terlihat bahagia menggendong anak perempuannya untuk yang pertama kali, yang diberi nama Jamie Pattinson,..



Mereka belajar bersama-sama untuk menjadi orangtua yang baik buat anaknya..Waktu pun tak terasa berlalu, Si kecil Jamie pun mulai besar..Rob dan Kristen tidak meninggalkan karier mereka..Dan mereka mendirikan Rumah Produksi dimana mereka sedang mengerjakan proyek film pertama perusahaan mereka. Robert sebagai Eksekutif Produsernya dan Kristen sebagai ScripWriternya..Tapi mereka berusaha untuk tetap memprioritaskan anak mereka..



                     

Hubungan mereka seperti hubungan pasangan suami-istri lainnya..Karena mereka adalah pasangan normal bukan pasangan selebriti Hollywood.. Kadang mereka melewatkan moment yang indah, seperti bermain gitar bersama di rumah mereka, dan kadang mereka juga bertengkar bisa tentang apa saja..









Setelah bertengkar biasanya untuk berdamai mereka menggunakan s*x..Tapi buat mereka MAKE OUT S*X after fighting itu yang terpenting! Karena buat mereka saat itulah menyadarkan mereka bahwa walaupun mereka bertengkar tentang sesuatu, sebesar apa pun itu, mereka tidak bisa lepas dari satu sama lain..









Kristen galak bo!!hauhahahaha...

Dan yang terpenting dari semua itu adalah mereka akan melewatkan masa pernikahan mereka dengan penuh cinta, pertengkaran, banyak make out s*x, dsb..

Tapi yang pasti buat mereka itu semua bisa mereka lalui dengan penuh cinta dan kesabaran..Akhirnya..Mereka akan hidup bahagia selamanya..karena mereka saling membutuhkan..



                                       


Saling support...


Seperti layaknya keluarga normal yang bahagia...


*The End*

Huahahahaha..ini cuma sekedar hiburan aja yaaa..just another fanfic dan harapan gw untuk my lovely Robsten ..Maklum gw kebanyakan baca fanfic neh...

Liat manip EW majalahnya..hauhahaha..NICE!!real couple,Robert Pattinson, Kristen Stewart, dan anak perempuan mereka, Jamie Pattinson..CUTE!!

Enjoy!!

Note : Sebagian besar foto-foto adalah MANIP

No comments:

Post a Comment