BEGINNING

Friday, March 12

KRISTEN STEWART JADI PEMBAWA ACARA SATURDAY NIGHT LIVE


Taylor Lautner sudah melakukannya. Dan aku yakin semua orang ingin Robert Pattinson juga melakukannya.

Bagaimana dengan Kristen Stewart? Apakah dia mau melakukannya?


Kami bertanya, dan dia menjawabnya,

"Mereka belum menanyakan padaku." Kata Stewart saat sedang berada di suite hotel Luxe di LA, dimana dia akan mempromosikan film terbarunya, The Runaways.

Meskipun begitu, apakah kau mau melakukannya?

"Aku akan mengiyakannya, tapi itu benar-benar menakutkan. Aku sangat kritis pada diriku dan semua orang yang ada di show itu. Ini seperti, "Nope!Kau tidak lucu sama sekali - selanjutnya!"

Satu hal yang pasti dia iyakan adalah film komedi romantis! Tapi jangan tanya dia ingin berpasangan dengan siapa di film itu.

"Aku tidak tau itu." Kata Kristen sambil tertawa.

"Aku ingin main film itu dengan aktor yang cool dan tidak berpura-pura." Lanjutnya.

Ok..punya ide untuk Stewart??Kami tau kalian pasti berpikir Robert Pattinson, tapi pasti ada yang lain.
________________________________

No Marc!!Just Rob!huahahahahha..

Duh ngebayangin Kristen main film romantis komedi ma Rob???!!AWWWWWWW!!

Gw jamin rame tuh film!!hauhahaha..Liat Bellaward versi in human!!!OMR!!

Love scene nya??!!OMK!!huahahaha.stress gw!filmnya blom ada, gw dah stress..wkwkwkwk..

Tapi untuk saat ini buat tuh film romantis komedi, yg kepikiran ma gw, yang cocok ma Kristen cuma Rob..Aktor sapa lagi yaaa.....Masa Adam Sandler???!!ato Ben Stiller???!!Ato Will Farrel??!!

NOPE!!GAK ADA!!CUMA COCOKNYA MA ROB!!hauahahha..

Ayo Rob produserin lagi tuh film komedi, biar maen bareng Kristen!! @_@

Source : Marc Malkin E!Online

Translator n Post : Melinda


1 comment:

  1. huahahahhaha lucu lucu,,,
    qt robstenaddicted banget yah, sampe2 smua film qta pgen mereka yg main, dr film vampire smp film komedi. huhahahahahha...
    robsten makin kaya donk... gw siap jd staff bagian keuangan mrk. wkkkkkkkkk stress.

    ReplyDelete