BEGINNING

Thursday, March 11

KRISTEN MENGHADIRI PREMIERE RM UNTUK MENANTANG EMILIE de RAVIN


Gossip Cop melakukan investigasi atas salah satu artikel yang dikeluarkan oleh Life n Style dengan judul "
"Lepaskan pacarku!"

Tabloid itu mengatakan bahwa awalnya semua baik-baik saja, sampai tiba-tiba Stewart menarik Rob ketika dilihatnya Rob dan Emilie bertingkah mesra.

Menurut tabloid itu juga, Kristen melihat Rob beradegan mesra merasa tidak nyaman. Kristen punya alasan untuk merasa seperti itu.

Dan apa alasan itu?

Menurut Life&Style, Pattinson dan de Ravin terlibat cinlok saat mengerjakan film RM, itu benar-benar melukai Kristen.

Jadi alasan Kristen hadir adalah selain untuk mengawasi Rob, juga memberi peringatan kepada Emilie bahwa Rob adalah miliknya.

Life&Style juga mengklaim bahwa on screen chemistry instan antara Pattinson dan De Ravin, itulah yang dibicarakan semua orang saat premiere itu.

Gossip Cop ada di sana waktu itu..dan satu-satunya yang paling dipikirkan orang yang hadir saat itu adalah tentang film itu sendiri khususnya ending dari film itu.

Ini yang terjadi saat premiere : Stewart mendukung Pattinson, dan mereka berdua terlihat bahagia. Selesai.

Filmnya sudah cukup intense. Jangan menciptakan drama palsu lainnya.
________________________

Setuju pak polisi gossip!

Yah gak mungkin lah Kristen narik Rob pas liat dia mesra2an ma LG! Kristen tuh orangnya cuek gt, n harga dirinya tinggi banget,gak mungkinlah dia mau mempermalukan dirinya dengan labrak LG!

Gak level Kristen banget! Lagian chemistry apa seh???!!Gak ada chemistrynya sama sekali.KOSONG!!

Beside Kristen tau banget Rob cuma cinta ma dia..so LG bukan saingan, karena gak ada yang harus disaingin..dan Kristen tuh profesional banget, dia taulah emang kerjaan Rob harus sesuai peran yang dia mainin..Cinlok!!Itu mah gossip lama, akal-akalan nya Summit.

Ampe waktu syuting RM itu kan, Rob gak mau lagi diatur-atur biar kesannya cinlok ma LG..dan akhirnya selama Rob harus pergi-pergi ma LG di NY (pendalaman karakter), selalu ditemenin ma salah satu temennya Lizzie Pattinson. Biar Rob tuh gak jalan berdua aja ma LG..Ampe segitunya Rob tuh cinta n gak mau kesannya dia khianatin Kristen..

Waktu afterparty aja, LG gak keliatan deket Rob ato keluarganya, Kristen malah ngumpul ma keluarga Rob..

Tolong dong tabloid, buat gossip yang bener, jangan ngarang banget!Pecinta dan yang percaya Robsten sejati gak akan kemakan ma gossip itu..

Source : Gossip Cop

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment