BEGINNING

Thursday, March 4

KRISTEN DAN ROBERT DI DALAM PREMIERE RM



Setelah beberapa hari berada di NY, Kristen Stewart terlihat akan berangkat di JFK, pada hari Selasa siang Tanggal 2 Maret lalu.

Si cantik pemain "New Moon" ini berada di JFK dan terlihat sedikit menundukkan kepala saat melewati paparazi yang sedang menunggu.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Gossip Center, bahwa Kristen Stewart berada di NYC untuk menghadiri premiere film baru kekasihnya, Remember Me.

Malamnya, sumber Life & Style menceritakan, "Di dalam teater Rob menyusul duduk di sebelah Kristen, yang telah duduk terlebih dahulu. Kemudian Kristen bertanya padanya, "Bagaimana tadi?"  - sehubungan dengan red carpet dan wawancara yang dilakukan oleh Robert Pattinson. Dia hanya mengangkat bahu dan tersenyum"

Setelah itu sumber tadi juga memberitahu, "Setelah lampu dimatikan Kristen juga ikut bertepuk tangan bersama yang lainnya. Kemudian dia menyender ke arah rob dan menyurukkan kepalanya di leher Rob. Rob juga menyenderkan kepala ke arahnya. Mereka terlihat sangat nyaman satu sama lain.Selama berbagai scene di film itu, Rob memberikan Kristen sentuhan bahu ke bahu. Itu sentuhan yang sangat cute, mungkin itu untuk menunjukkan kepada Kristen bagaimana artinya Kristen buat nya. Selama film itu berlangsung, mereka bergantian minum dari botol yang sama, kemudian mereka saling menyurukkan kepala ke leher masing-masing sambil berbisik-bisik. Sepertinya mereka saling mencium leher masing-masing, sekitar 6 kali selama film itu berlangsung. Mereka jelas sekali terlihat seperti pasangan yang begitu manis yang sedang berbagi moment bersama."

Setelah premeire, kristen dan Rob menuju The Plaza Hotel tempat afterparty berlangsung. Pertama yang masuk adalah Rob, kemudian disusul oleh Kristen tak lama kemudian.
______________________________

Ok..bener ato gak, cerita ini SO CUTE!!!!

Dan gw selalu positif thinking klo tentang Robsten..So Hell yeah!!This story is true!!huahahahaha..

Kalo diliat dr karakter mereka masing-masing dan bahasa tubuh mereka dan cara mereka liat-liatan selama ini yang gw liat dr banyaknya wawancara2 yang mereka lakukan bareng2, gw percaya ma sumber berita ini...Cihuyyyy!!!

Gw cuma bisa bilang ma si sumber, "Lo nonton RM, ato nonton Robsten??" hauahahha..

Not complain in here!! Klo gw juga bisa dateng pas premiere nya RM,  mendingan gw liatin off screen nya Robsten drpada On-screen nya Tyler n Ally..Yaikkssss!!!

Source : via kristenstewartfans

Translator n Post : Melinda

1 comment: