BEGINNING

Thursday, March 11

KOSTUM ROB DI REMEMBER ME - LELANG!

Fans nya Robert Pattinson akan segera bisa membawa pulang sebagian dari film terbarunya Remember Me. Baju-baju yang akan dilelang seperti jas biru Prada,slip-in Birkenstock, kaos off-white LNA, dan banyak lagi kostum-kostumnya di film itu yang akan di lelang di situs icollector.com apada Tangal 13 Maret nanti. Kostumnya Rob juga akan dilelang seperti pemain RM lainnya termasuk jas abu-abu Pierce Brosnan dan celana pendek jeans Emilie de Ravin. Dan bukan itu saja, kostum-kostum dari film yang pernah memenangkan Oscar The Blind Side, The Book of Eli, Leap Year dan masih banyak lagi dari Premiere Prop’s Movie Prop Extravaganza.

Lelang ini akan dilakukan tanggal 13 Maret  dimulai pukul 11 AM PST, dan kamu dapat mengetahui lebih banyak lagi barang-barang apa yang akan dilelang di efoundation,org.
__________________________

Yang jelas kostum yang dipake Rob di RM waktu dia di scene mukanya babak belur n berdarah itu gak bakal ada di lelang..Dah diambil Kristen n dipake pas balik ke LA kemaren!huahahahaha...

Kalian sering liat kan baju yang Rob pake selalu sama ma di filmnya. New Moon juga gitu..Itu bukannya property Rob yang dipake buat syuting, tapi properti syuting yang dipake pribadi ma Rob..huahahahaha..

Waktu diwawancara ma orang MTV Rob cerita kalo dia tuh sk malas cuci baju..Nah kalo baju yang bersih gak ada lagi, dia biasanya ambil ke bagian properti kostum syuting!hauahhaha..Trus kan tuh pewawancara nugguin Rob siap-siap mo syuting NM, nah pas Rob ngerogoh kantong celananya ternyata ada kaos kaki!Trus yang wawancara bingung kan? N Rob nya bilang, "See! I am klepto now!!" hauhahahahahahaha...

Bukan berarti Rob tuh pelit..Dia tuh kan emang sloppy abis!Trus kan dia punya kacamata rayban, kata pewawancaranya tuh sekitar 15 buah lah..Nah pas Rob mo kunci kamarnya, dia minta tolong pegangin kacamata itu, dalam hati si pewawancara itu bilang, "Ya tuhan,dia minta tolong aku pegangin kacamata yang mahal ini dengan santai dan tanpa ragu?!"

Eh trus Robnya malah mo kasih tuh kacamata ma si orang MTV itu..Mo nyogok ya Rob???hauhahaha..Gak lah, Rob tuh emang baik hati!

He's so honest at that time! Sekarang seh dia dah mulai bisa nahan mesti ngomong n cerita apa saat wawancara..Jarang-jarang sekarang dia kelepasan ngomong..*sigh*

Source : People

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment