BEGINNING

Tuesday, March 2

IBU ROB PASTINYA "MERASA SANGAT BANGGA"


Gossip Cop beruntung mendapatkan kesempatan untuk datang saat premiere Remember Me. Dan sangat terkesan dengan Pattinson.

Tidak terlepas dari perannya di film itu, Pattinson mempunyai penampilan sangat luar biasa kuat di film tersebut.

Tapi bukan hanya Gossip Cop yang berpendapat demikian tentang akting Rob di film itu, melainkan banyak orang yang hadir di sana. Saat kami sedang ngobrol dengan salah satu teman dari LA, datanglah salah satu aktor blonde menghampiri perempuan di dekat kami dan mengatakan pujian tentang Pattinson.

Salah satu pemain film itu adalah Kate Burton, yang di film itu berperan sebagai asisten eksekutif Pierce Brosnan. dan ternyata perempuan blonde itu, Burton, mendekati ibunya Pattinson, Claire Pattinson.

Jadi , apa yang dikatakan aktris itu kepada ibunya Rob?

Burton memberitahu ibu Rob bahwa dia dalah anak perempuan aktor legendaris Richard Burton..WOOAH!! Dan Pattinson adalah seorang aktor yang spesial, dan Claire Pattinson pasti merasa sangat bangga dengannya.

Orang-orang yang menghadiri after partynya premiere Remember Me itu sebagian adalah Pierce Brosnan, Emilie de Ravin, Chris Cooper, dan ya, Kristen Stewart, yang berada di ruangan VIP sama dengan Pattinson.
 ______________________________

Pastilah mama Pattinson bangga ma anaknya plus ma calon menantunya..huahahahha...

Kalian liat, kata Gossip Cop bahwa Kristen Stewart ada di ruangan VIP yang sama dengan Rob..So MANA NEH VIDEONYA!!!hauhahaha...

Kami akan gali teruuuuuuuuuuuuussssssssss......

Source : Gossip Cop

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment