BEGINNING

Tuesday, March 30

GOSSIPCOP : ROBERT MENJAUHI KRISTEN

GossipCop merasakan geli yang tidak enak di lututnya. Mungkin karena mau hujan, atau karena melihat majalah"FAMOUS" yang memasang gambar Robert Pattinson dan Kristen Stewart di sampulnya.

"Selama berminggu-minggu Kristen merasakan ada yang salah pada hubungannya dengan Robert Pattinson." Majalah itu berkata.

"Stewart mengatakan tidak tau persis itu apa, tapi dia merasakan Robert semakin menjauhinya." Kata majalah itu lagi.

Ok..Ini dia..

Dan apa masalah sebenarnya?

"Mereka terlalu sibuk dan fokus dengan pekerjaan masing-masing." Famous menjelaskan.

Majalah itu juga mengatakan bahwa sumber dekat mereka mengatakan bahwa mereka sudah tidak bertemu beberapa bulan belakangan ini dengan Stewart sibuk promo The Runaways di Amerika dan Pattinson sibuk syuting Bel Ami di London.

Wow!Sepertinya sumber dalam mereka punya akses yang menakjubkan..untuk tabloid entertainment dan peta-peta! Bagaimana lagi orang bisa kalau tidak punya sumber dalam tentang daftar perjalanan  dua aktor yang laku keras dan  sangat profesional?

"Ketika syuting Twilight di Vancouver, Pattinson dan Stewart sudah terbiasa bertemu setiap hari, dan sekarang mereka tidak bisa seperti itu lagi. Ini benar-benar ujian berat bagi hubungan mereka." Bisik-bisik mengatakan kepada majalah itu.

Dan apalagi (Selain jarak) yang semakin memisahkan mereka?

"Teman-teman percaya bahwa Pattinson sedih dengan penampilan di film barunya Remember Me. Dia sangat sedih, khususnya The Runaways sangat bagus dan semua orang membicarakan tentang karir Stewart yang semakin bagus dibandingkan dirinya." Sumber dekat Pattinson memberitahukan kepada tabloid itu.

Ok..Stop di situ.

Robert Pattinson - yang ada di London karena dia lagi syuting film yang penuh antisipasi, dan harus menerima gosip setiap minggunya, merasa cemburu karena The Runaways (2 minggu sebelum rilis secara luas) dan egonya menjadi "terluka" dan ini mengakibatkan hubungannya dengan Stewart menjadi terganggu?

GossipCop mencurigai ada ego lain yang "terluka" di sini.

Mungkin ini ego tab Famous yang "terluka", karena telah sangat salah, dan sering sekali  salah tentang beritanya. Seperti mengklaim bahwa Pattinson dan Lautner terlibat perseteruan (SALAH), atau Lautner dan Stewart tertangkap melakukan affair (SALAH). Atau majalah itu bersikeras mengatakan bahwa Stewart  mengasingkan diri dari semua orang di set Eclipse (SALAH), tapi akan ikut tour ke Australia bersama Pattinson (SALAH).

GossipCop akan memasukkan majalah tentang Robsten ini ke tempat sampah.
______________________________

Thx to you GOSSIPCOP!!

Dan perlu diingat Gossipcop tidak pernah menginvestigasi dan mengatakan salah tentang Rob dan Kristen memang berpacaran dan mempunyai hubungan spesial..CATAT ITU!

Source : Gossipcop

Translator n Post : Melinda

1 comment:

  1. no no no..
    i still believe they're dating n in a serious relationship n getting married soon !!!!
    just wait and see....

    ReplyDelete