BEGINNING

Tuesday, March 2

FOTO-FOTO ROBERT SETELAH THE TODAY SHOW





Liat giginya!!bagus yaa!gigi orang Inggris terkenal bagus. N Kristen suka banget ma giginya Rob, katanya waktu wawancara MTV Twilight bareng ma Rob, dia bilang dia suka giginya Rob. Tajam gt dan dia suka aja..huahahaha..Ekspresi Rob bener2 PRICELESS!!*kissingnya jadi lebih enak kali yaaa..wkwkwkwk*

 

Ini adalah salah satu Fav gw!Rob tertawa lebar, selalu buat gw juga mo ketawa..

 
SocialiteLife
Muncul di The Today Show, Robert Pattinson menceritakan tentang Remember Me dan mengakui sangat berat untuk mengganti pembicaraan tentang Twilight. Dia menjawab dengan mengagumkan bagaimana sebenarnya karakternya sebagai Tyler di film ini dan menjelaskan kenapa dia mau melakukan film ini.

Pattinson juga membicarakan tentang Twilight, dan dia mengakui bahwa dia belum melihat Eclipse dan tidak khawatir untuk maju terus setelah film Vampire ini.

"Mereka sangat hebat untuk diajak kerjasama dan orang-orang menyukainya. Aku dapat melakukannya lebih lama, aku hanya tidak dapat berpikir bagaimana untuk tetap kelihatan masih berumur 17 tahun." Katanya.

Dia juga bercanda tentang photoshot Details Magazine, "Aku ditawari untuk foto telanjang dan tidak ada yang mau melakukannya. Ini dimulai dengan aku telanjang dan mereka benar-benar menyuruh aku melupakan itu." Lanjutnya.

Aku berpikir baru saja mendengar fans Twilight pingsan..

Ingin lihat fotonya lebih banyak lagi klik Disini
______________________________

Huahahahha..Rob emang lucu dan menyenangkan..Komentar-komentarnya dan tanggapannya atas sesuatu selalu buat gw ketawa..

Walopun gw agak kecewa ma Matt Lauer si pembawa acara The Today Show..Kalian mesti liat wawancara terakhir Matt dengan Rob saat Matt nanya tentang apakah dia dating ma Kristen, tapi nama Kristen diplesetan ma dia n Rob bls plesetin nama Kristen n dia ngakui dia dating, SANGAT MENGASIKKAN!!Damn u Matt!!LOL..gw berharap byk hal seperti itu bakal ngulang lg...hikkssss...

Btw Rob terliat seger n hepi yaaa..ya iya lah!!Yayang nya ada  deket dia n lagi nungguin dia...Cute!!

So Pecinta BellawardRobsten...SIAP UNTUK NONTON RM?????????

Source : socialitelife

Translator n Post : Melinda n Riesty





No comments:

Post a Comment