BEGINNING

Sunday, March 14

FILM ROB "LITTLE ASHES" MENANG GLAAD AWARD

Glaad org.

The Gay and Lesbian Alliance Against Defamation Media AwardS, memberi film Rob, Little Ashes, penghargaan untuk kategori film rilis terbatas yang sangat luar biasa. Wow!

Aku sangat bangga akan hal ini. Aku cinta GLAAD  dan Little Ashes. Kritikus-kritikus film yang terkejut karena menonton akting Rob di Remember Me, harus nonton film indie ini juga. Penampilannya di film Dali biopic ini sangat jarang dan luar biasa dan berhak mendapatkan perhatian dan pujian media. Thanks GLAAD!
______________________

Rob di film ni emang jadi gay..Honestly, gw gak akan sanggup nonton ni film..huahaha..

Mungkin sebentar lagi GLAAD akan kasih penghargaan yang sama buat Kristen untuk kissing scene nya ma Dakota di The Runaways..huahahahaha...

Kompak bo! Kalian perhatiin deh, Rob dan Kristen bisa sama milih perannya. Berarti sekarang mereka sudah sama-sama main film untuk peran gay n lesbi, dan mereka udah main di film yang beda jaman (Rob di Bel Ami yang ambil setting abad 20an, Kristen di The Runaways yang ambil setting tahun 70an).

Btw neh, out of topic sedikit yaa..kabar terbaru dari Kristen dia bakal ada film indie lagi, dan akan mulai syuting secepatnya. Sebelum dia mulai promo Eclipse n syuting BD.

Gw penasaran...apakah dia milih peran yang bakal hampir sama ma Rob lagi???!!We'll see..

Source : twibritneyfan

Translator n Post : Melinda


No comments:

Post a Comment