BEGINNING

Saturday, March 6

FANVID : SCENE YANG PALING DITUNGGU ROBSTEN

THIS ONE IS FOR YOU, TATA N SAKURA..



Ini waktu Comic Con NM 2009

Di awal video pas foto bareng, Robert bilang, :nice a** " ma Kristen..n Rob megang a** nya Kristen soalnya abis tuh Kristen liat ke belakang dan muka Rob badung banget..huahahaha..NAUGHTY ROB!..Gw ada vidoenya yg lebih jelas di moment itu, tp di utub2 (youtube..wkwkwkwkwk) dah unavailable dan sekarang cuma ada di file gw,so..gw gak bs posting..sorry galsss...

0:52 Robert ditanya apa yang berubah dalam hidupnya di musim panas ini, abis tuh dia noleh ke Kristen dan mereka saling senyum2 an gt..WHATS GOING ON???huahahaha..Dan Taylor cuma bisa bengong liatin mereka berdua..huahahaha..poor Taylor..

Spekulasi fans di sana saat summer itulah mereka mulai pacaran, dan saat Summer itu juga Rob mulai produksi RM, INGET kan wawancara Rob ma MTV klo dia dah bawa pacarnya untuk dikenalin ma orangtuanya selama ngeejain film RM??!!

1:23 Mereka ditanya apa yang paling ditunggu di film Twilight Saga berikutnya..Taylor jawab sleeping bag scene (Eclipse)

1:28 Muka Rob saat denger jawaban Taylor, saat dia naikin alisnya..CUTE!!

1:41 Kristen bilang gak sabar untuk hamil (BD)..huahahaha..liat Rob ngakak!Cakep banget! Trus kalian dengerin sorakan fans di belakang mereka..HEBOH!! Muka Rob merah!!

1:54 Rob ditanya juga apa yang paling dia tunggu di film Twi Saga..Dengerin kata salah satu orang yang hadir di situ "HAMILI DIA!"..huahahahahahahah

1:58 Muka Rob disini keliatan banget merahnya!!AWWWWWW

Liat Kristen...dia liatin ke arah rob aja kayak semangat banget pengen tau apa jawaban Rob..
2:02 Rob bilang caesarian (BD juga.sama ma Kristen) ..Rob jawabnya sambil liatin Kristen gt..sweettttt!!Rob bilang, "scene caesarian mungkin yang paling aku tunggu. Aku sudah tidak sabar."  hauhahahahaha..Muka Rob blushing!!!

2:19 Rob liatin Kristen ekpsresinya kayak mo bilang, "Awas ya lo Kris..Ngerjain gw yaaa.."

Gw rasa Kristen ngebales Rob buat pas Rob megang her a**..huahaha..payback time, Rob!..

2:19 mereka juga sambil liat-liatan, abis Rob liat Kristen dengan ekspresi gt, Kristen cm balas Rob dengan kasih cium jauh buat Rob..Taylornya langsung ngakak liat kristen kayak gitu,

Liatnya yang bener yaaa..Kalo gak, gak dapet apa yang gw jelasin dan maksud..Soalnya moment ini cepet banget!..hauhahahahaha

2:29 Mereka saling tuker-tukeran note..Awalnya Rob yang nulis duluan, abis tuh diambil ma Kristen..CUTE!! Apa isinya yaa?? (Mommy jangan kasih gw PR ini..ribet!hahahaha)

Taylornya sibuk ngomong, Robsten sibuk di dalam bubblesnya..Badung banget!huahahaha

Selamat menonton!

Post : Melinda



1 comment:

  1. nice a** ?? apa sh k'?? gk mudeng..hehehehehehe..piece...

    ReplyDelete