BEGINNING

Tuesday, March 9

FANFIC : ROB TERPUKAU OLEH PENAMPILAN KRISTEN SAAT OSCAR


Saat Oscar Kristen emang terlihat menakjubkan dan sangat cantik..Plis deh..Kapan seh Kristen gak terlihat menakjubkan..hehehehe..

Meskipun Rob tidak bisa bersama dengan Kristen, Gw yakin dia liat foto-foto dan video Kristen saat di Oscar pasti buat Rob tersenyum.

Dan bisa dipastikan dia pasti akan sangat menyukai penampilan Kristen. Di salah satu wawancaranya dulu, Rob pernah berkata kalo dia berfikir penampilan Kristen selalu menakjubkan dan glamour.

Kalian mo liat ekpresi Rob saat melihat Kristen, ini dia :


"Ya Tuhan!!!" Kata Rob pertama kali melihat Kristen di Oscar..kemudian,

"Kau terlihat seksi!" Lanjut Rob.

Kristen menjawab :


"Ayo ke sini dan dapatkan aku, Rob!"

"Aku benci harus berada di London sekarang!!"

Source : dreamofrobertpattinson

Post : Melinda

3 comments:

  1. huuhahhahahahaahah,keren bgt fanfic loe mell,gw yakin ekspresi ny rob gk bakal lbh baek dr itu hahahaha

    ReplyDelete
  2. klo aslinya kt chibi ampe ngences2 segala tuh!!huahahaha.gw yg elapin ngencesnya!!wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. bner kale y mell,dy pek ngeces2 gtu plg hahahahaha,tpi bruntung rob d london lok d LA gw gk brani jamin si kris "selamet"dr ROB hahahha

    ReplyDelete