BEGINNING

Sunday, March 14

FANFIC : ROB DAN KRISTEN DI OMELIN *LOL*

Robsten ditanya ma orang tuanya tentang hubungan mereka..

Dan saat itu Kristen lagi diinterogasi ma mamanya..

"Sebenarnya hubungan kamu dengan si Rob tuh gimana sih??! Dia serius kan sama kamu?Mama gak mau ya klo kalian gak serius, eh kamunya udah ikut dia aja kemarin ke NY. Pokoknya kalian secepatnya harus nikah, mama udah gak sabar mo nimang cucu."

Sementara Rob juga ngalamin hal yang sama..

"Jadi kamu kapan mo nikah ma Kristen??!!Papa udah seneng ma anak itu..Jangan sampai kamu mainin dia. Ngerti kamu??!"

Rob dan Kristen lagi jalan-jalan, kemudian Rob ceritain kalo dia barusan diomelin ma papanya..


"Kamu tau gak, Love..Aku tadi diomelin ma papa aku, ..katanya kapan aku mo nikahin kamu." Kata Rob.


"HAAA!! Masa seh??!!Aku juga tadi diomelin mama!Katanya kita tuh serius gak?!Dia pengen kita cepet merit." Jawab Kristen.

"Seandainya mereka tau kalo aku udah bawa kamu untuk  kawin lari ke Vegas.." Kata Rob sambil tertawa dan memeluk Kristen.

                                        
__________________________________

Huahahahaha...Thats only my imagination..

Wangsit dari pemancingan n bakar ikan semalam..wkwkwkwkwk

Post : Melinda



2 comments: