BEGINNING

Wednesday, March 10

FANFIC : PERANG!! (EPISODE 1)

Alert : Post ini untuk 20 thn ke atas..Bahasa dan isi ekstrim..klo punya masalah dengan itu, lewatkan post ini..Kami sudah peringatkan!!



Episode 1

Rob mendengar pintu ditutup, dia tidak dapat percaya bahwa Kristen meninggalkannya sendirian di kamar hotelnya. Dia juga tidak dapat percaya Kristen berdiri di sana, berpakaian, sementara dia harus menghadapi ereksinya sendirian. Rob tidak tahu bahwa Kristen memaksa dirinya sendiri, jika saja Rob mendengar desahan Kristen memanggil namanya saat keluar dari kamar mandi, Kristen tidak akan selamat. Pikiran Rob saat membayangkan Kristen bersamanya langsung membuat bagian celananya tambah mengetat lagi.

"Motherfucker, Dia bahkan tidak di sini dan dia bisa mengacaukan mu! Ayo sadar dan kembali ke pertandingan, Pattinson! Dia meninggalkanmu sendirian dikamar hotelnya, dengan masalah yang tidak dapat kamu atasi sendiri." Rob menarik napasnya, berusaha untuk tenang dan membuang jauh-jauh bayangan kotor tentang Kristen.

Setelah dia bisa menguasai keadaan, dia meraih pintu untuk membukanya, hanya untuk menemukan bahwa pintunya di kunci. Dia mendorong lebih kuat, tapi pintu itu tidak bergerak sama sekali. Kristen telah menguncinya dari luar. Rob sebenarnya tidak mau mengakuinya, tapi dia merasa bangga dengan Kristen. Hanya saja jika dia harus mengunci seseorang, dia pasti akan memastikan bahwa orang itu tidak punya HP di kantongnya.

"Hai Jacks, Aku ingin kau segera mengeluarkan aku dari kamar mandi Kristen."

"Kenapa, dia tidak memperbolehkanmu keluar?"

"Kristen mengunciku di kamar mandi."

"Dude, itu menyebalkan. Beri aku waktu 5 menit. Aku akan bawa Kellan dan kami akan mengeluarkanmu."

"Bagus! Karena saatnya untuk membayar balik perlakuan ini."  Rob mendengar Jackson tertawa, sebelum dia menutup telepon.

Rob duduk di meja wastafel sambil menunggu teman-temannya datang, dia masih memikirkan Kristen yang berfikir bahwa dia telah memenangkan permainan kecil ini. Sebenarnya, dia sengaja membuat Kristen berpikir bahwa telah menang, tapi Rob punya rencana lain untuk Kristen disamping Perang ini. Rob bertanya-tanya sejauh mana Kristen akan menggodanya, Rob tidak pernah tahan akan godaan Kristen dan itu bahkan tidak disengaja oleh Kristen.

Rob selalu merenung dan berpikir bagaimana Kristen tidak sadar bahwa dia sangat menggairahkan. Sebelum mereka benar-benar berpacaran, Rob seringkali masturbasi melebihi saat dia berumur 12 tahun dan menemukan pornografi. Rob tersenyum saat memikirkan betapa kuatnya pengaruh Kristen, pokoknya dia harus membuat Kristen meneriakkan namanya besok malam. Rob berusaha tidak memikirkan hal itu, memikirkan Kristen telanjang di kasurnya sambil meneriakkan namanya, tidak akan membantu dirinya saat ini.

"Rob kau disana?"

"Tidak.Aku lagi jalan-jalan.Hellow..aku terkunci disini, makanya aku menelepon kalian."

"Oh lihat!Ada catatan dari Kristen." Rob mendengar Kellan berkata, Rob agak cemas kenapa harus ada catatan jika dia seharusnya terkunci di dalam.

"Well..Ayo baca!" Rob mendengar Jackson berkata.

"Hai guys..Pasti Rob akan menelepon kalian dan bilang Hi, dan agar kalian tau bahwa Rob adalah orang yang sesat. Perang dimulai! Love Kris"

"Ayo cepat keluarkan aku dari sini!" Teriak Rob.

"Ok ok, sabar..well sebenarnya aku berharap kau memakai celanamu. Aku tidak mau melihat buddy boy mu." Kata Jackson.

"Cepat buka pintu brengsek ini!" Rob mendengar sesuatu di luar, dan akhirnya pintunya terbuka.

"Berapa banyak jari yang aku pegang?" Jackson menjulurkan jarinya, dan Rob menampik tangan Jackson.

"Sepertinya Kristen lebih siap untuk pertandingan Perang tahun ini. Sepertinya mereka punya kesempatan." Kata Kellan. Rob melihat ke arah Kellan yang melambai-lambaikan catatan dari Kristen.

"Tidak sampai kapanpun, ayo guys, ini saatnya mereka untuk menyadari siapa yang mereka lawan." Kata Rob.

Jackson meraih pintu untuk keluar dari kamar Kristen, dan langsung berteriak sambil melihat tangannya, " Oh tidak! Kristen sudah meletakkan selai kacang di pegangan pintu! Ini sangat menjijikan! dan kekanak-kanakkan!"

Saatnya untuk membalas Team cewe!..

Bersambung..
_______________________________

Huahahahaha..tunggu episode berikutnya!Perang semakin seru!!

Makasih untuk xglamourgurlx.livejournal.com atas fanficnya yang so much entertaining!!

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment