BEGINNING

Monday, March 1

EMAIL-EMAIL TENTANG ROB DAN KRISTEN

Aku akan membacakan sebagian email-emailku..Ayo kita liat...


Aku akan menggunakan foto Rob dari Remember Me.
Karena di sini Rob cakep banget.
Dan Rob sedang ada di NY untuk promosiin filmnya.
Karena aku cinta Robert Pattinson. Yeah..Aku bilang cinta.Karena aku emang cinta.

Email #1

Rose : Knapa kamu harus selalu memberikan bukti kalo kamu percaya Rob dan Kristen pacaran?Kami tau itu! Kau gak perlu selalu ingin membuktikan bahwa kau benar. Tidak bisakah aku hanya mencintai Rob saja?

Dear Rob Fan : Aku biasanya membuat blog yang berisi semua tentang apa yang terjadi di dunianya Rob.
Dan sayangnya (buat mu), ini lebih sering tentang hubungan Rob dan Kristen. Aku gak bisa berhenti berfikir bahwa akan banyak sekali drama seputar saat Rob bawa tas kuning di JFK kemarin. Semua Nonsten (yang tidak percaya ma Robsten) sibuk ingin membuktikan bahwa itu bukan tas Kristen.

Seolah-olah cuma tas itu yang bisa membuktikan kalo mereka pacaran. Dan ngomong-ngomong Fan Rob..Sudah jelas sekali bahwa aku PERCAYA Robert dan Kristen pacaran..
MENGAPA oh MENGAPA kamu ngebaca blog ku??
- Rose adalah Rose


Apa yang lebih seksi daripada ngeliat Rob lagi memainkan rambutnya, sambil bawa sleeping bag warna pink??Aku tantang kamu untuk cari tau!

Email #2

Dear Rose : Terimakasih untuk membacakan apa yang aku rasakan. Aku baca di IMDb bahwa beberapa orang akan ngelemparin tomat kalo Kristen datang di premiere RM! Kenapa orang bisa berbuat sejauh itu?
-Ketakutan untuk Kristen

Dear Ketakutan : Aku harap aku bisa menjawab pertanyaanmu. Alasan Haters melakukan itu cuma satu, KECEMBURUAN..

Walaupun aku juga tidak tau dan tidak bisa membayangkan kenapa begitu membenci aktris yang baru berumur 19 tahun.

Sudah jelas tidak bisa memaksa orang untuk menyukai Kristen, HANYA karena Robert suka..

Tapi ingin menyakiti Kristen??
Melemparkan sesuatu kepadanya??

Kayaknya itu udah kelewatan.
Itu sangat menakutkan.
- Rose yang protektif



Email #3

Rose : Aku tidak melihat bagaimana hanya membawa tas di airport membuktikan kalo Rob cinta ma Kristen. Aku benar-benar tidak mengerti. Sudah jelas bahwa mereka hanya teman baik. Tidak ada apapun yang mereka lakukan di luar sana seperti yang dilakukan oleh pasangan. Kenapa KAU tidak membuka matamu dan liat?

Dear 20/20 : Aku sangat BAHAGIA untukmu.
Kamu telah melihat cahaya dan mau membaginya denganku.
Bagaimana aku tidak bertereimakasih padamu. Serius...Aku yakin masih ada ruang di dunia ini untuk lebih dari satu pendapat. Aku mengakui bahwa aku melihat Robert dan Kristen dengan kacamata 'Rose' ku yang penuh warna.

Tapi itulah yang aku lihat.
Aku tidak punya rencana apa-apa..
Aku tidak punya motivasi apapun...

Aku tidak punya alasan untuk MENGINGINKAN Robert dan Kristen menjadi pasangan.
Aku hanya berfikir bahwa mereka emang pasangan.
Semudah itu aja.

Kau silahkan terus dan percaya apa yang ingin kau percaya.
Aku akan percaya pada kebenaran ;)
- Rose yang masuk akal
____________________________________

WOW!! Note 4 Haters n Denials hari ini begitu mencengangkan!!

Gw setuju Rose!! Kenapa orang bisa begitu membenci Kristen yang BARU berumur 19 Tahun??!! Sampe mau ngelemparin dia kalo dia muncul saat Premier RM??!!

Sama sekali gak masuk akal! Dan gw setuju ma Rose!faktornya cuma satu. KECEMBURUAN..
CEMBURU karena cara Rob ngeliat Kristen selalu penuh makna, CEMBURU karena Rob terliat bahagia bgt saat bareng ma Kristen, CEMBURU karena Kristen begitu sempurna, CEMBURU karena saat mereka berdua, terliat sebagai PASANGAN YANG BEGITU SERASI DAN SEMPURNA...(kayak dalam dongeng gt deh, Too Good To Be True)

Dan yang paling utama adalah CEMBURU karena MEREKA BUKAN KRISTEN...

Source : pattinsonintoxication

Translator n Post : Melinda



1 comment: