BEGINNING

Tuesday, March 2

CO PRODUSER OSCAR : KAMI BENAR-BENAR TELAH BERUSAHA UNTUK MENGUNDANG RPATTZ


Hanya karena Kristen Stewart dan Taylor Lautner menjadi presenter di acara Oscar hari Minggu nanti tanpa Robert Pattinson, itu bukan berarti vampir yang bersinar dan paling terkenal di dunia ini tidak diundang.

"Aku rasa komunitas Pattinson akan menjadi gila. Aku hanya bisa bilang "Dia Tidak Bisa". Itu yang dijelaskan oleh Co Produser Oscar, Allan Sankman, yang memberitahukan kepada kami tadi malam saat Vanity Fair's FEED Foundation and Hungry in America Project event.

Yah..Pattinson saat ini memang berada di NY, tapi..Rob harus berangkat kembali segera ke Eropa untuk syuting Bel Ami.

"Ini bukan berarti kami menghinanya." Sankman meyakinkan kami.

"Ini bukan berarti kami bilang 'tidak' padanya. Kami sudah menanyakan padanya untuk datang di Oscar. Kami sudah mencoba sangat sangat sangat keras untuk menghadirkan dirinya. Kami juga sudah menghubungi Summit untuk menerbangkan dia ke sini pada saat Oscar nanti, tapi itu memang benar-benar tidak bisa." Lanjutnya.
_____________________________

Iya Lan...Gw percaya ma lo..jangan nangis gt dong..wkwkwkkwkwk..

Lagian kalo emang Rob bisa dateng pasti dia bakal bela2in datang..Wong yayangnya ada di sana juga..kan lumayan bisa ketemu lagi..xixixixiixi..Tapi mungkin emang jadwal syuting Bel Ami yang padat banget..

Dan mungkin waktu Rob untuk syuting Bel Ami yang sering tertunda karena dia harus promo RM, buat yang lain agak bete juga..Kalo Rob harus cuti lagi buat dateng Oscar..WUAH!! Bisa-bisa si Uma Thurman ngamuk dan kejadian deh KILL BILL 3 (kill bill dah berapa seh..wkwkwk)...huahahahahaha...ato KILL ROB 1..huahahahaha..

Source : Marc Malkin

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment